• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Tim Pencari Bakat PB Djarum Siap Jaring Atlet Berbakat di Surabaya

19 October
21:57 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Sukses mengelar rangkaian Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di kota Purwokerto, tim pencari bakat dari PB Djarum kembali hadir di Kota Surabaya. Kehadiran salah satu klub bulutangkis yang saat ini sudah berusia 50 tahun ini untuk mengadakan audisi umum bulutangkis di Kota Pahlawan mulai dari 20-22 Oktober 2019 di GOR Sudirman. Tim pencari bakat dari PB Djarum mencari bibit-bibit atlet berbakat dari Surabaya dan sekitarnya. Adapun usia yang diperkenankan ikut di ajang audisi beasiswa ini mulai dari U-11 (6-10 tahun), U-13 (11-12 tahun).
“Wilayah Surabaya khususnya penjuru Jawa Timur merupakan lumbung bibit pebulutangkis yang berkualitas dan sudah terbukti di level dunia. Untuk itu, kami kembali lagi ke Surabaya demi menemukan pahlawan bulutangkis baru bagi Indonesia di masa mendatang.” ujar Yoppy Rosimin, Sabtu (19/10/2019).
Surabaya ditunjuk sebagai salah satu kota Audisi Umum tidak lain dikarenakan kota pahlawan merupakan salah satu kota yang banyak melahirkan atlet-atlet bulutangkis hebat, seperti, Rudi Hartono yang berhasil menyabet gelar All England.
Kemudian ada juga Alam Budikusuma yang berhasil meraih medali emas di ajang Olimpiade Barcelona tahun 1992.
Tim pencari bakat dari PB Djarum diketuai
Christian Hadinata, didampingi Sigit Budiarto, Hastomo Arbi, Luluk Hadiyanto, Alvent Yulianto, Denny Kantono, Fung Permadi, Liliyana Natsir, Engga Setiawan, Yudha Wiratama, Reni, Juniar Setioko Tenggono, Ronald Sanduan dan Imam Tohari. (OA).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00