• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Apresiasi Masyarakat Kediri, Biznet Suguhkan Penampilan Apik Armada Dan Endank Soekamti

15 September
13:11 2019
2 Votes (5)

RRI, Kediri: Untuk mengapresiasi loyalitas masyarakat Kediri, perusahaan di bidang telekomunikasi dan multimedia, Biznet menyuguhkan penampilan apik grup band ternama, Armada dan Endank Soekamti. Agenda bertajuk Biznet Festival Kediri 2019, digelar dengan meriah dan dihadiri banyak masyarakat Kediri, yang memadati Lapangan Gajah Mada, Kota Kediri, Sabtu malam (14/9/2019).

"Ini adalah bentuk ucapan terima kasih kami. Lantas, kami memilih Kediri kembali sebagai tuan rumah Biznet Festival ke-13, merupakan keputusan yang didasari potensi masyarakat yang luar biasa, terutama generasi muda Kediri, yang telah memanfaatkan internet dalam mendukung aktivitas positifnya," kata Adi Kusma, President Director Biznet, melalui Anugerah Dwiwahyono, dalam jumpa pers sebelum acara Biznet Festival Kediri 2019, di Lapangan Gajah Mada Kota Kediri, Sabtu malam (14/9/2019).

Menurut dia, pada agenda ini juga dimeriahkan dengan kehadiran banyak aktivitas hiburan menarik. Masing-masing, berupa kompetisi dance, skateboard, serta kompetisi PUBG.

"Dengan acara semacam ini, kami yakin mampu mewadahi dan mengembangkan segala kreativitas masyarakat," katanya.

Apalagi, tambah dia, Kediri juga dikenal dengan jumlah penduduk terbesar ketiga di Jawa Timur, setelah Surabaya dan Malang. Bahkan, Kediri memiliki performa yang baik sebagai pusat perdagangan utama untuk gula dan industri kretek terbesar di Indonesia.

"Kediri ini juga merupakan satu wilayah penting dalam sejarah Indonesia sehingga kami akan terus berupaya memperluas cakupan area layanan di kawasan ini, baik untuk masyarakat umum, serta pengusaha seperti, pelaku UKM maupun Starts Up. Kami juga memberikan layanan WiFi gratis di beberapa tempat, misalnya Taman Sekartaji, Kediri Memorial Park, Taman Ngronggp, dan Taman Hutan Kota Joyoboyo," katanya.

Sementara itu, pada perhelatan akbar tersebut, Vokalis Grup Band Armada, Rizal mengaku, sangat senang bisa datang dan menghibur masyarakat Kota Tahu, Kediri untuk ke sekian kalinya.

"Setiap datang ke Kediri, saya selalu senang. Selain bisa bertemu banyak penggemar, tapi juga sekaligus menikmati aneka kulinernya, misalnya Nasi Pecel Lele," katanya.

Rizal berharap, dengan kegiatan positif semacam Biznet Festival Kediri 2019, upaya tersebut bisa menumbuhkan kreativitas masyarakat di daerah, dan ikut menunjang kemajuan industri musik Tanah Air.

Di lokasi yang sama, Henny Astuti, salah satu narasumber dalam jumpa pers Biznet Festival Kediri 2019, melanjutkan, bahwa sejak tahun 2016, Biznet telah menggelar acara serupa di berbagai kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Batam. Contohnya, di Kota Tegal, Sukabumi, Purwokerto, Bojonegoro, Cirebon, Palembang, serta Bali. Melalui perhelatan ini, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berinternet dengan akses cepat. Seperti halnya, memakai koneksi WiFi gratis selama acara berlangsung. (ac)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00