• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik & Pemerintahan

Maju Cabup Kediri, Struktural PDIP Optimistis Sejahterakan Rakyat

15 September
08:39 2019
0 Votes (0)

RRI, Kediri: Saifudin, salah satu struktural PDI Perjuangan dari Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, optimistis dapat membangun wilayah Kabupaten Kediri dengan lebih baik lagi. Hal ini diungkapkannya sebagai bekal untuk melaju pada kontestasi Pemilihan Bupati Kediri yang akan terselenggara pada tahun 2020.

"Saya ingin ada perubahan di Kabupaten Kediri di berbagai sektor," kata Saifudin, salah satu calon Bupati Kediri yang mendaftar lewat Kantor PDIP Kabupaten Kediri, Minggu (15/9/2019).

Menurut pria yang juga Wakil Ketua PAC PDIP Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, keyakinannya untuk maju pada ajang Pilbup Kediri karena dia telah mengantongi 50 persen dukungan dari sejumlah ranting di daerahnya. Mereka memberikan support yang besar  pada pencalonannya, yang dinilai bakal membawa dampak positif dan signifikan bagi pembangunan Kabupaten Kediri.

"Perubahan yang ingin kami lakukan, mulai dari sektor pelayanan publik, hingga ekonomi. Dengan begitu, kesejahteraan rakyat di Kabupaten Kediri bisa terwujud," katanya.

Di sisi lain, tambah Saifudin, bentuk keseriusan dalam Pilbup Kediri, dilakoninya dengan mendaftar calon bupati melalui Kantor DPC PDIP Kabupaten Kediri. Lantas, dia juga terlihat mengembalikan formulir tersebut didampingi oleh segenap simpatisan pada Sabtu (14/9/2019).

"Saat ini, saya fokus pada pencalonan lewat PDIP Kabupaten Kediri. Ini sekaligus menjadi bukti bahwa kader PDIP siap memimpin dan melayani masyarakat," katanya.

Terkait dengan calon wakil bupati, lanjut Saifudin, untuk sementara waktu pihaknya belum bisa mempublikasikan siapa profil tersebut kepada masyarakat. Namun, dia telah mengantongi nama cawabup yang digandeng pada bursa Pilbup Kediri mendatang.

"Mohon maaf untuk nama dan siapa cawabup ini, saya belum bisa publikasikan. Tapi, latar belakang beliau ini seorang yang religius karena menjadi salah satu anggota dari kalangan nahdliyin," katanya.

Dia berharap, duet kepemimpinannya pada Pilbup Kediri mendatang bisa mewakili setiap aspirasi masyarakat dan membawa Kabupaten Kediri ke arah yang lebih baik. (ac)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00