• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kesehatan

Cak Nun dan Kyai Kanjeng Kampanyekan Program BKKBN

22 August
18:50 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Program kependudukan terus dikampanyekan Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jatim. Tidak hanya gencar melakukan sosialisasi, BKKBN Jatim juga menggandeng Cak Nun dan Kyai Kanjeng.

Kegiatan Sinau Bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng dengan tema "SDM Unggul, Indonesia Maju" ini akan digelar  di Alun-alun Kabupaten Ngawi Jatim pada tanggal 16 September 2019 mendatang.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jatim Yenrizal Makmur SP MM menyatakan, digandengnya Cak Nun merupakan sebuah cara yang efektif bagi BKKBN dalam mempromosikan Program KKBPK. 

Menurutnya, dengan gaya tausyah Cak Nun yang khas dan apik menjadikan Program KKBPK di Jatim akan mudah diterima oleh semua lapisan masyarakat. 

"Selain itu Cak Nun juga memiliki jamaah yang cukup banyak sehingga diharapkan kehadiran Cak Nun dapat menjadi magnet bagi masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya untuk datang pada acara Sinau Bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng," kata Yenrizal Makmur, Kamis (22/8/2019)

Wakil Bupati Ngawi Oky Anwar mengatakan, pihaknya mengapresiasi acara Sinau Bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng yang akan dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Ngawi Jatim. 

"Mewakili Bupati, dengan senang hati kami siap mendukung dan mengawal suksesnya penyelenggaraan Sinau Bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng di Kabupaten Ngawi," terangnya.

Kedepan pihaknya mengajak kepada semua lapisan masyarakat di Kabupaten Ngawi untuk hadir dalam acara Sinau Bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng 

''Kita yakin acara Sinau Bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng nanti akan banjiri oleh masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya hal ini mengingat jamaah Cak Nun cukup banyak di Jatim,'' yakinnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00