• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Turnamen Futsal, 9 Tim Berebut Piala Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak

19 August
15:42 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Dalam rangka peringatan HUT Polri ke 73 serta HUT RI ke 74 tahun 2019, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, gelar turnamen Futsal Kapolres Pelabuhan Tanjuk Perak Cup antar wartawan se Surabaya. 

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Faisol Amir menjelaskan, kegiatan Turnamen Futsal media se-Surabaya ini merupakan inisitaif dari media yang inovatif didalam menggalang sinergi, antara media dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

"Memang jujur kita sudah sudah ada kerjasama dan sudah ada sinergi dengan rekan media, namun inilah bukti nyata bahwa rekan media itu bisa berinovasi," ungkapnya, Senin (19/8/2019).

Inovasi yang dimaksud Wakapolres adalah, wartawan tidak hanya sebagai pewarta ataupun hanya mengerjakan di bidang permediaan, tetapi di dalam olahraga pun mereka dinilai sangat antusias.

"Dan sangat asyik sekali-lah untuk kita bersinergi dalam kegiatan bersama ini," imbuhnya. 

Kenapa memilih futsal sebagai turnamen, Wakapolres menyebut futsal itu merupakan salah satu cabang yang diperlombakan di Pekan Olahraga Nasional Wartawan se-Indonesia. Jadi ini merupakan ajang seleksi juga PWI Jatim.

"Sangat bagus kalau kita tepat sasaran, futsal ya, kita bisa salurkan lewat olahraga futsal ini," tuturnya. 

Diharapkan, turnamen ini tidak berhenti sampai disini, selain itu kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk sinergitas antara media dan Polri, serta menjadi pilot kegiatan yanh diharapkan menjadi agenda rutin. 

Sementara itu, sebanyak 9 tim bertanding dalam memperebutkan Piala Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Antara lain, Kompak FC, Rawon FC, Sikatan FC, Silver FC, Dakota, IJTI, Wankum, Pahlawan FC, dan Semeru FC. 

9 tim tersebut, akan memperebutkan Juara 1, Juara 2, Juara 3 dan Juara 4. Selain itu, panitia juga mencari pencetak gol terbanyak, pemain terbaik, dan tim fair play. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00