• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Pakai Home Credit, Beli Barang Impian Cuma 3 Menit

9 August
09:07 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Inovasi layanan pembiayaan Home Credit Indonesia makin meningkat. Saat ini waktu keputusan persetujuan ataupun penolakan aplikasi pembiayaan Home Credit semakin cepat. 

"Dari waktu sekitar 30 menit menjadi hanya sekitar 3 menit saja," ungkap Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs, Home Credit Indonesia, kepada RRI Surabaya, Jumat (9/8/2019).

Andy mengungkapkan, layanan Home Credit dapat dinikmati secara offline dan online. Untuk pembiayaan offline, pelanggan dapat mengunjungi gerai resmi mitra untuk membeli barang yang diinginkan. 

"Sales Agent kami akan membantu pelanggan untuk memproses pembiayaan yang diajukan," imbuhnya. 

Sementara untuk pembiayaan online, pelanggan dapat mengaksesnya melalu situs resmi Home Credit www.homecredit.co.id untuk mengetahui daftar mitra. Selain itu, pelanggan dapat menikmati melalui aplikasi mobile "My Home Credit" kapan saja dan dimana saja.

"Di Indonesia sendiri, layanan kami sangat mudah dijangkau karena kami sudah hadir di 141 kota di Indonesia dengan lebih dari 18.000 titik penjualan," paparnya. 

Berbagai keuntungan dapat diperoleh nasabah, bila memanfaatkan layanan Home Credit Indonesia ini. Andy menyebut, program menarik yang cukup sering dihadirkan seperti cicilan 0% dengan mitra tertentu, reward bagi pelanggan yang loyal untuk loyalti program.

"Dan masih banyak keuntungan lainnya berupa promo yang beragam yang berlaku dengan mitra tertentu," ucapnya. 

Sejak tahun 1997, lanjut Andy, Home Credit Group beroperasi di Republik Ceko, Home Credit memiliki footprint yang luas di 10 Negara yang tersebar di Asia dan Eropa, diantaranya Republik Ceko, India, Indonesia, Kazakhstan, Filipina, Rusia, Slovakia, Amerika, Vietnam dan Cina.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00