• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Umum

Siarkan Liga Inggris Musim 2019-2022, Mola Tv Gandeng Matrix dan Mix

25 July
17:50 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya: Mola Tv mengumumkan pemegang hak siar siaran langsung Liga Inggris (Premier League) musim 2019 hingga 2022. Untuk memperkuat jangkauan, Mola Tv menggandeng Matrix dan Mix untuk siaran di Indonesia.

Masyarakat Indonesia, nantinya dapat menikmati laga tersebut melalui Mola Tv di kawasan perumahan dengan bantuan layanan Mola Matrix. Sedangkan untuk keperluan komersial, masyarakat bisa menggunakan layanan dari Mix. Akan ada 380 match selama 38 minggu mulai tanggal 10 Agustus 2019 - 17 Mei 2020. 30 diantaranya adalah pertandingan Super Big Match, 198 Big Match dan 152 pertandingan Reguler. 

Chief of Distribution & Broadcast (CDB) Mola Tv Ayi Farid Wajdi mengatakan, Mola Matrix merupakan layanan baru yang dibentuk oleh Mola Tv dan operator parabola Matrix Tv.
"Layanan ini untuk menghadirkan kanal Mola Tv ke pengguna parabola."ungkapnya, Kamis, (25/7/2019). 

Individu atau komunitas pecinta bola bisa menyaksikan pertandingan Premier League di tempat-tempat favorit, baik bersama keluarga atau teman-teman.

“Kami optimistis bahwa kerja sama membangun layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan, dan tentunya sejalan dengan rencana pengembangan Mola TV di Indonesia," kata Ayi. 

Didik Satria, Commercial Sales & Marketing Manager Matrix, menambahkan,  kerja sama antara Mola Tv, Matrix dan Mix Network diharapkan memberi kemudahan kepada mayarakat dalam menyaksikan Premier League. 

Layanan Mola Matrix menghadirkan 4 kanal utama. Yaitu, Mola Sports 1 yaitu 24 jam kanal Premier League, Mola Sports 2 yang berisi beragam acara olahraga dunia dan nasional, Mola Film yang menghadirkan berbagai film dalam dan luar negeri. 

Serta tayangan orisinil produksi Mola Tv dan Mola Kids yang merupakan tayangan 24 jam khusus acara anak-anak, seperti Barney and Friends dan Garfield.

COO Mix Mola Tv Bobby Christoffer, menghimbau tempat-tempat komersial, restoran atau cafe agar mengambil sumber yang resmi dalam menyiarkan Liga Inggris (Premier League) musim 2019 hingga 2022.

”Bagi venue atau usaha komersial yang menyelenggarakan program ini, kami akan memastikan bahwa penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain mendapatkan registrasi resmi sebagai anggota dan venue yang terdaftar, mereka juga akan mendapatkan siaran resmi untuk area komersial dari pemegang hak siar,” ujar COO Mix Mola Tv Bobby Christoffer. 

Diketahui, Mola Tv adalah platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik dengan cara menggabungkan elemen live TV, on-demand viewing, interaktif, dan media sosial.

Mola Tv dapat disaksikan melalui berbagai sarana, di antaranya tayangan Free-To-Air (FTA) parabola, Smart Tv Moladan juga perangkat streaming full HD Mola yang disambungkan ke televisi.

Matrix TV merupakan bagian dari Matrix Group yang bergerak dalam layanan media dan broadcasting. Mix Network merupakan penyedia jasa konten dan media platform yang dipadukan dengan teknologi khususnya dalam bidang olahraga.//

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00