• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik & Pemerintahan

Tak ada Kejutan, Kusnadi Terpilih sebagai Ketua DPD PDIP Jatim

25 July
03:42 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Tidak muncul kejutan pada Konferensi Daerah (Konferda) V PDI Perjuangan provinsi Jawa Timur. Nama yang mengisi jabatan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) masih sama dengan sebelumnya. 

Tanpa ada diskusi panjang dan alot, Konferda V PDIP DPD Jatim, akhirnya tetap menyerahkan Ketua DPD PDIP Jatim kepada Kusnadi, Sri Untari dipercaya sebagai sekretaris, dan Renny menduduki jabatan bendahara. 

"Ketua saya, Bu Untari sebagai Sekretaris dan Bu Renny sebagai Bendahara. Jadi komposisi Ketua, Sekretaris, Bendahara, tidak ada perubahan," ujar Kusnadi, Ketua DPD PDIP Jatim terpilih, Rabu (24/7/2019).

Kusnadi menegaskan, bahwa kedepan, pihaknya akan fokus dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 yang hampir didepan mata. Khususnya adalah Pilkada Kota Surabaya, yang menjadi sororan sejak setahun belakangan. 

"Kedepan yang harus kita lakukan adalah bagaimana tetap mempertahankan yang baik ini, kegotong royongan ini," imbuhnya. 

Seperti diketahui, selama dua periode Pilkada Kota Surabaya, PDIP berhasil mengantarkan "jagoannya". Tidak lain adalah Walikota Surabaya Tri Rismaharini, yang menjabat selam dua periode. Tentu, PDIP ingin tetap mampu memenangkan Pilkada 2020 nanti. 

"Sehingga kita bisa meraih apa yang kita peroleh pada 2019 lalu, baik Pileg maupun Pilpres. Harapan kita kedepan kita akan bisa lebih baik," tandasnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00