• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Umum

BNNP Jatim Komitmen Bangun Zona Integritas

17 July
12:51 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur, tak segan untuk menjatuhkan hukuman atau sanksi berat bagi anggota atau staf yang terbukti terlibat penyalahgunaan obat obatan terlarang (narkoba). 

Hal itu disampaikan Kepala BNNP Jatim, Brigjen Pol Bambang Priyambadha, seusai deklarasi dan penandatanganan pakta integritas pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

"Bila ada anggota kita melakukan pelanggaran, kita lakukan sidang disiplin lalu kita laporkan keputusannya," ungkapnya, Rabu (17/7/2019).

Selain reformasi birokrasi, dan pengawasan internal, BNNP juga berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, yang bebas dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

"Kita berupaya untuk memenuhinya semua lini, semua bidang, kita berupaya untuk semangat bekerja ikhlas tanpa adanya embel-embel korupsi KKN dan nepotisme," tambahnya. 

Nantinya, akan ada tim dari pusat atau Jakarta yang turun untuk melakukan penilaian. Apapun yang menjadi evaluasi dari tim penilaian, akan dilakukan perbaikan, bilamana harus ada yang dipenuhi dan ditingkatkan. 

"Untuk kekurangannya apa, harus dipenuhi dulu, nanti baru penilaian pada akhirnya 2019 nanti apa masuk didalam penilaian atau tidak," ungkapnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00