• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Tidak sesuai target, Muaythai Kabupaten Sidoarjo Raih 1 Emas 2 Perunggu

11 July
11:32 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya; Kabupaten Sidoarjo mendapat 1 emas 2 perunggu di cabang olahraga muaythai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI 2019. Satu emas didapat melalui Milahawa Mileniawati yang mengalahkan atlet asal Kabupaten Pasuruan Ange Linawati dengan skor 4-1.

Purwanto, Pelatih Muaythai Kabupaten Sidoarjo mengatakan kemenangan Ma tersebut membawa kota udang meraih emas pertamanya setelah dipertandingan yang sebelumnya meraih 2 perunggu. Ia mengaku bersyukur meski tidak mencapai target 2 emas.

" Sebenarnya target awal adalah dua emas. Tapi kita hanya dapat 1 emas 2 perunggu. Tidak apa, kita syukuri hasil ini" kata Purwanto, Kamis (11/07/2019).

Sementara Mila yang ditemui usai pertandingan mengaku senang bisa meraih emas pertamanya di Porprov. Ini merupakan hasil dari latihan intensif yang dilakukan selama 6 bulan.

"Pertandingan tadi cukup sulit karena lawan bermain bagu. Tapi aku berusaha percaya diri aja bisa mengalahkan" jelas Mila usai pertandingan.

Sementara untuk perunggu diraih Shofina Istihani dari kelas 48 kg putri dan Zefta Dzikrulloh Kardika di kelas 65 kg putri.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00