• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Gubernur Jatim Ingin Atlet Semangat Raih Prestasi Terbaik di Porprov

5 July
00:21 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya ; Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa secara resmi telah menerima api Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur keenam 2019 di Gedung Negara Grahadi, Kamis malam (4/7/2019). Api Porprov yang sebelumnya telah diarak selama lima hari mulai dari Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Gresik itu, diharapkan Khofifah akan memacu semangat para atlet untuk meraih prestasi terbaiknya.

"Apa yg kita inginkan bahwa atlet akan bisa memacu prestasinya secara terukur. Rekor-rekor baru akan dimunculkan oleh atlet-atlet Jawa Timur " kata Khofifah dalam sambutannya.

Gubernur juga berharap atlet yang berlaga di Porprov bisa menciptakan rekor-rekor baru seperti capaian-capaian sebelumnya. 

"Semua jejak sukses pada Olimpiade, Sea games, dan Asian games harus menjadikan semangat dan pemacu bagi perjuangan atlet-atlet di Porprov keenam nanti " tambahnya.

Khofifah juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh panitia yang sudah berupaya agar Porprov berlangsung dengan lancar.

Setelah dari Gedung Negara Grahadi, api Porprov akan dibawa kembali ke Lamongan pada, Jumat (5/7/2019). Kemudian pada 6 Juli, api akan diserah terimakan dari pendopo Kabupaten Lamongan menuju ke Stadion Surajaya Lamongan dan berlanjut pada pesta pembukaan Porprov.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00