• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Ketum PBSI Surabaya Lepas 13 Pebulutangkis ke Porprov VI Jatim

4 July
17:13 2019
1 Votes (4)

KBRN, Surabaya : Bayu Wira Ketua Umum Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia PBSI kota Surabaya melepas secara simbolis 13 atlet yang akan diturunkan di ajang Pekan Olahraga Propinsi Porprov 6 Jawa Timur. Ditemui RRI, Kamis (4/7/2019), dalam acara halal bihalal dan tasyakuran pengurus PBSI Surabaya, Bayu Wira berharap atlet bulutangkis yang diturunkan ini bisa berjuang maksimal untuk meraih sukses sebagai juara umum pada pelaksanaan Porprov 6 Jawa Timur.
"Harapan kami semua, atlet bulutangkis Porprov PBSI Surabaya, kami harap adik adik ini berjuang dengan sungguh-sungguh, berjuang dengan mati-matian untuk meraih sukses sebagai juara umum Porprov 6 Jawa Timur yang berlangsung di Tuban", urai Bayu Wira.
Ditambahkan Bayu Wira, tidak hanya pelatih puslatcab yang mendampingi para atlet yang sedang berjuang di arena Porprov 6 Jawa Timur, dirinya dan pengurus juga akan memantau langsung serta memberikan dorongan semangat atlet bulutangkisnya selama bertanding. Cabang olahraga bulutangkis akan memulai laga perdana mulai 7 sampai 13 Juli di Gor Ranggajaya Anoraga kabupaten Tuban.
"Saya bersama pengurus PBSI kota Surabaya juga akan memantau langsung atlet yang sedang bertanding di Tuban besok", pungkas Bayu Wira. (OA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00