• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

PP PBSI Putuskan Bayu Wira Tetap Ketum PBSI Surabaya

4 July
06:12 2019
1 Votes (5)

KBRN, Surabaya : Pada akhirnya Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia PP PBSI mengeluarkan surat keputusan hasil rapat pimpinan PP PBSI untuk menyelesaikan polemik di kepengurusan PBSI Surabaya. Bayu Wira Ketua Umum PBSI Surabaya, Kamis (4/7/2019), mengatakan akan menghormati segala apapun keputusan yang sudah disampaikan oleh Pengurus Pusat PBSI. Keputusan PP PBSI yang masih mengakui kepengurusan Bayu Wira menjadi modal bagi pengurus untuk kembali fokus pada memajukan prestasi atlet bulutangkis Surabaya.
"Saya secara pribadi apapun keputusannya dari PP PBSI, saya akan menerima. Kami bersyukur sekali bahwa PP PBSI itu sudah memberikan keputusan yang didalam suratnya itu mengatakan peraturan organisasi (PO) telah memutuskan saya tetap menjadi ketua umum PBSI Surabaya", jelas Bayu Wira.
"Dengan keputusan ini, PBSI Surabaya kembali akan fokus pada pembinaan dan memajukan prestasi atlet bulutangkis Surabaya", lanjutnya.
Didalam surat keputusan PP PBSI nomor 276/O.5/VI/2019 yang ditandatangani Ketua Harian dan Sekretaris Jenderal PP PBSI memerintahkan pengurus PBSI Jawa Timur untuk membatalkan Musyawarah Kota Luar biasa Muskotlub PBSI Surabaya pada 6 Februari 2019 serta mencabut surat keputusan PBSI Jawa Timur tentang pengukuhan kepengurusan PBSI Surabaya periode 2019-2020 dan mengembalikan Bayu Wira sebagai ketua Umum PBSI Surabaya periode 2016-2020.(OA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00