• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Porprov Jatim 2019, Tim Sepak Bola Kabupaten Kediri Yakin Lolos Tiap Babak

3 July
19:57 2019
0 Votes (0)

RRI, Kediri: Pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) 2019, Tim Sepak Bola Kabupaten Kediri meyakini bisa lolos di tiap babak. Hal ini karena mereka telah memiliki strategi khusus, yang bakal diterapkan anak asuhan Bambang Drajad, Sang Pelatih, saat menghadapi lawan dari berbagai daerah.

"Meski ada kendala sedikit, tapi anak-anak siap melakoni pertandingan demi pertandingan. Apalagi kami sudah melakukan berbagai kesiapan, terutama dengan menggelar tahapan pelatihan," kata Bambang Drajat, Pelatih Tim Sepak Bola Kabupaten Kediri, sekaligus pelatih Tim Persedikab Kabupaten Kediri, di Kediri, Rabu (3/7/2019).

Bambang menambahkan, berbagai kesiapan ini karena meskipun agenda Porprov Jatim tahun ini, dimulai tanggal 6 Juli mendatang, tapi pada tanggal 27 Juni 20199 Tim Sepak Bola Kabupaten Kediri, dijadwalkan bertanding perdana melawan Tim Tuan Rumah Lamongan, di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan.

"Secara umum, lawan terberat kami memang tim tuan rumah Lamongan. Namun, kami tetap semangat berjuang dengan maksimal demi hasil terbaik," katanya.

Kalau mengenai target juara, yakin dia, harapannya minimal bisa meraih posisi seperti Porprov tahun sebelumnya, yakni Juara Tiga. Sementara, waktu bertanding di Banyuwangi, pihaknya menempati 8 besar.

"Ya semuat itu dilakukan, dengan penuh kerja keras. Karena ke depan, kami bakal melawan daerah lain seperti Kabupaten Malang, dan Kota Batu," katanya.

Perlu diketahui, pada ajang Porprov Jatim keenam tahun ini, Tim Sepak Bola Kabupaten Kediri menerjunkan 20 pemain dan 4 orang official. Dari jumlah pemain ini, sebagian di antaranya adalah pemain berkualitas dan tergabung pada Tim Persedikab Kabupaten Kediri, yang sempat bertanding di Liga 3 Nasional. (ac)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00