• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

FORKI Surabaya Gelar Walikota Surabaya Internasional Open Karate Championship 2019

2 July
19:25 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Indonesia akan kembali menyelenggarakan kejuaraan olahraga bertaraf International. Kali ini datang dari Pengurus Federasi Olahraga Karatedo Indonesia Forki kota Surabaya yang kembali menggelar ajang Walikota Surabaya Internasional Open Karate Championship 2019 mulai 26 sampai 29 Juli 2019 di DBL Arena Gedung Graha Pena Jl Ahmad Yani – Surabaya. Ozie Nieuwenhuyezen Ketua Umum Pengurus Kota Forki kota Surabaya, Selasa (2/7/2019), mengatakan panitia falam hal ini pengurus forki surabaya berupaya untuk tetap menjaga kualitas dari pelaksanaan agenda Piala Walikota Surabaya yang berlevel internasional untuk pertama kalinya ini.
"Untuk masalah keberadaan dari kejuaraan ini dalam arti level dan sebagainya, kita pasti akan berusaha sebaik mungkin untuk levelnya kita keep secara internasional. Kenapa kita keep dan kita yakin bisa seperti itu karena kita belajar dari yang belakang belakang", jelas Ketum Forki Surabaya.
Panitia Ajang Walikota Surabaya Internasional Open Karate Championship 2019 menyediakan hadiah total uang Rp.100juta.
Tercatat sampai hari ini, masih 3 negara yang sudah mengajukan permohonan untuk menjadi peserta di Walikota Surabaya Internasional Open Karate Championship 2019 seperti dari Brunei Darusalam, Malta dan Malaysia. Kegiatan ini akan mempertandingkan beberapa kategori yaitu Pra Usia Dini, Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Cadet, Junior, Under 21, Senior, TNI/POLRI dan Antar Master.(OA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00