• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Serba-Serbi

Berprestasi, Dua Polisi Surabaya Diganjar Umroh

12 June
19:53 2019
1 Votes (5)

KBRN, Surabaya : Berprestasi dalam bertugas selama Operasi Ketupat Semeru 2019, dua anggota Satlantas Polrestabes Surabaya terima reward ibadah umroh. 

Kedua anggota polisi itu adalah Aiptu M Rizal Firmansyah, anggota Unit Dikyasa Satlantas Polrestabes Surabaya dan Brigadir Pol Muhammad Zaenal Ali Mashar, Ketua Tim Urai Satlantas Polrestabes Surabaya.

Penghargaan tersebut secara langsung diberikan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia, pada acara apel dan Halal bi Halal bersama anggota Satlantas, di Taman Bungul, Surabaya. 

"Kedua anggota tersebut berdedikasi aktif sebagai agen perubahan sesuai standar kinerja kompetensi tinggi selama bertugas," jelasnya, Rabu (12/6/2019).

"Mereka gencar bersosialisasi kepada masyarakat selama periode mudik. Selain itu juga aktif dalam rangka tugasnya sebagai tim urai lalu lintas sehingga masyarakat tahu pentingnya keselamatan," lanjutnya.

Diharapkan pemberian reward umroh ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada anggota polisi yang lain. Ia juga selalu menekankan kepada anggota untuk lebih menggalakan tindakan preventif dan antisipasi terjadinya pelanggaran berkendara yang dapat menyebabkan kecelakaan.

"Pentingnya tertib berlalu lintas, lebih sadar lagi untuk tidak mengendarai kendaraan dengan zig zag dan tidak ugal-ugalan," ujarnya.

Ia juga berharap kepada anggotanya agar tetap mendekatkan diri dengan masyarakat dan selalu mengimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi saat berkendara.

"Lebih meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan mendekatkan diri ke seluruh lapisan masyarakat. Kami mengajak semua lapisan masyarakat Jogo Suroboyo, NKRI harga mati, jangan gampang di provokasi dan anti berita hoaks," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00