• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pendidikan

Ustaz Maulana Kagum dengan Unusa

11 June
08:57 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Dai kondang ustaz Maulana, kagum dengan pencapaian Nahdlatul Ulama yang ada di Surabaya, antara lain memiliki Rumah Sakit, dan Universitas.

Ustaz yang terkenal dengan jargonnya, "jamaah, oh jamaah" itu, hasir menjadi pemberi tausiah pada acara Halal bi Halal yang digelar Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), Senin (10/6/2019).

"Satu kebanggaan, aku kagum dan bangga. Bangganya itu luar biasa," tutur Ustaz Maulana.

Dia bercerita, sebelum mengisi ceramah, dirinya berkesempatan berkeliling melihat Rumah Sakit Islam Jemursari, yang terletak di Jl. Jemursari Surabaya ini. Kemudian menuju Tower Uinsa yang masih dalam satu kompleks. 

"Karena saya tidak menyangka, setelah tadi dijelaskan lewat rumah sakit, kemudian pas lihat gedung ini (Tower Uninsa) Masya Alloh, besar," ungkapnya. 

Ustaz Maulana, mengisi ceramah agama di Auditorium Unusa Kampus Jemursari. Di ruangan ini, kembali ustaz Maulana mengagumi tempat ini. Dalam celetukannya, Auditoriumnya mirip gedung bioskop. 

"Kemudian lebih hebat lagi, di ruangan ini, di lantai 9. Serasa di Bisokop," ucapnya pelan sembari tersenyum. 

Ratusan peserta yang terdiri dari civitas academika Unusa, hadir pada acara Halal bi Halal, yang mendatangkan dai kondang yang telah memiliki acara disalah satu stasiun televisi nasional tersebut.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00