• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Serba-Serbi

Bhayangkari Polrestabes Surabaya Bagikan 2000 Tajil Gratis

20 May
19:58 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Keriuhan terjadi di Jl. Raya Darmo, tepat didepan Monumen Polisi Istimewa, Surabaya. Rupanya mereka antusias mendapatkan tajil gratis yang dibagikan oleh anggota Bhayangkari Polrestabes Surabaya. 

Ketua Bhayangkari cabang Polrestabes Surabaya, Ny. Eka Sandi Nugroho turun langsung bersama sejumlah anggota Bhayangkari dan Polwan Polrestabes Surabaya membagikan tajil tersebut. 

"Dari Polrestabes Surabaya memberikan tajil gratis kepada masyarakat di seputaran jalan Monumen Polisi Istimewa," ujarnya disela pembagian tajil, Senin (20/5/2019).

Sebanyak 2000 paket tajil, yang terdiri dari makanan dan minuman ini ludes hanya dalam waktu beberapa menit. Diharapkan, tajil ini dapat menghilangkan haus dan dahaga para pengendara yang berbuka saat diperjalanan. 

"Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat buat mereka," katanya. 

Seperti yang diutarakan Danny, warga Ngagel Jaya, Surabaya. Dirinya bersyukur mendapatkan tajil gratis yang dibagikan. Mengingat hari Senin adalah hari padat, sehingga masih dalam perjalanan ketika maghrib tiba. 

"Saya sebagai penerima takjil tentu sangat senang, bisa membatalkan puasa sebelum sampai dirumah," akunya. 

Meski sempat membuat arus lalu lintas padat dan merayap, namun dengan dibantu polisi lalu lintas, pengendara dapat melintas dengan tertib. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00