• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Serba-Serbi

Berbagi Dibulan Suci, Kanwilkumham Jatim Ajak Anak Yatim

16 May
04:25 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Momen Ramadan dimanfaatkan Kanwil Kemenkumham Jatim untuk mempererat tali silahturahmi. Hari ini, Rabu (15/5/2019) digelar buka puasa bersama keluarga besar kanwil dan UPT Korwil Surabaya. Selain itu, momen itu juga dimanfaatkan untuk berbagi kasih dengan anak yatim piatu.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kanwil itu dihadiri seluruh pegawai dan pejabat struktural. Seluruh kepala UPT korwil Surabaya juga hadir bersama jajarannya. Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan ajang memperbaiki hubungan antar pegawai. Terlebih suasana yang cukup hangat pasca pemilu yang membuat polarisasi di masyarakat. 

“Mari di bulan Ramadan ini, kita perbaiki kembali hubungan yang mungkin sempat retak, mari rajut kembali tali persaudaraan kita,” ujarnya.

Susy lalu memberikan bantuan secara simbolis kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Putat Jaya. Nur Hidayati, selaku ketua yayasan menerima langsung bantuan berupa uang tunai dan kebutuhan pokok untuk operasional sehari-hari. 

“Terima kasih atas bantuannya, semoga segala kebaikan dibalas oleh Allah SWT,” ujar Hidayati.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00