• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemilu

Tomas Wilayah Perak Apresiasi Pemilu Aman

7 May
14:46 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Sejumlah tokoh masyarakat wilayah Tanjung Perak Surabaya, menggelar deklarasi damai hasil rekapitulasi suara pemilu di PPK Kecamatan Pabean Cantikan, Selasa (7/5/2019).

Aksi damai yang digelar oleh sejumlah petugas Kecamatan dari PPK, Panwascam serta dihadiri oleh Camat dan Kapolsek Pabean Cantikan ini merupakan wujud syukur penyelenggaraan pemilu yang berjalan lancar dan kondusif.

"Kami mengucapkan terimakasih selama rekapitulasi dan rapat pleno berjalan dengan lancar, tidak ada kecurangan," kata Yanu Mardianto.

Yanu mengimbau warga untuk tidak berbuat inkonstitusional dengan menghilangkan perbedaan politik maupun saling menyalahkan jika selisih pendapat.

Secara terpisah, Kapolsek Pabean Cantikan AKP Mellysa turut berterimakasih kerja sama para saksi, KPPS dan PPK Kecamatan Pabean Cantikan selama rapat pleno dan penghitungan suara yang berjalan lancar dan damai.

Mellysa meminta masyarakat memperkuat persaudaraan dan menjaga kondusifitas antar warga dan antar umat beragama.

"Terimakasih atas kedewasaan masyarakat, mewujudkan penyelenggaraan pemilu, rekapitulasi hingga rapat pleno di Pabean Cantikan damai, lancar dan tetap kondusif," tandasnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00