• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Serba-Serbi

Hollywood Face & Body Sculpting, Perawatan Tubuh Ala Selebriti Hollywood dari Gloskin

9 February
19:49 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Cantik serta memiliki bentuk tubuh ideal, menjadi dambaan setiap orang, khususnya perempuan. Dan cara yang baik dan sehat adalah dengan diet serta olah raga teratur. 

Namun tidak semua bisa melakukan, karena harus menahan diri dari makanan kesukaan, serta tidak memiliki waktu untuk teratur berolah raga. Sehingga, mereka yang punya uang lebih, akan memilih treatmen bahkan operasi plastik.

Baru baru ini, sebuah klinik kecantikan di Kota Surabaya, memperkenalkan Hollywood Face & Body Sculpting. Mengadaptasi dari perawatan kecantikan selebritis Hollywood, yang menggunakan teknologi khusus. 

Founder Gloskin Aethetic Clinic Dr. Nanang Masrani, Dipl. AAAM menjelaskan, keunggulan treatmen ini tidak butuh waktu pulih lama, pasien bisa langsung beraktifitas, tidak menunggu lama untuk melihat hasilnya. 

"Ini sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan treatmen tersebut. Karena satu treatmen bisa mendapatkan beberapa manfaat, seperti menghancurkan lemak, dan mengencangkan kulit," jelasnya, Sabtu (9/2/2019).

Sementara itu, Dr. Gabriella Bonia Abriani mengatakan, treatmen ini akan semakin menunjukkan hasil, apabila dikombinasikan dengan Gloskin DNA. Masing masing orang memiliki DNA yang berbeda.

"Dengan mengetahui DNA, maka akan tahu makanan apa yang cocok baginya, diet yang pas seperti apa," katanya. 

Treatmen ini dirasakan langsung oleh Amelia Salim. Pengusaha dan juga sosialita ini mengakui dengan perawatan tersebut ia merasakan kulitnya makin lembut. "Hasil saya rasakan, kulit lebih lembut, saya merasakan sensiri," akunya. 

Ibu dari empat anak ini mengatakan, dengan kesibukannya sebagai wanita pekerja, kemudian mengurus keluarga, waktu untuk olah raga dan perawatan sangat terbatas. Sehingga dengan treatment ini dirasa cocok baginya. 

"Karena Gloskin ini alat alatnya ap to date, dokternya sangat ahli dan ramah, jadi saya gak usah jauh jauh ke luar negeri," ujarnya. 

Sementara itu, Nanang melanjutkan, untuk bisa menikmati perawatan Hollywood Face & Body Sculpting ini, pelanggan dikenakan Rp 3,5 juta untuk sekali treatmen. Namun selama Ulang Tahun ke 2 ini, pelanggan hanya membayar Rp 1 juta. 

"Spesial selama ulang tahun ini satu juta rupiah sekali treatmen, tapi ambilnya lima kali, jadi lima juta rupiah," tutup Nanang. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00