• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kriminal

Terkait Kosmetik Ilegal, Giliran Artis Olla Ramlan Dipanggil Polda Jatim

3 January
15:09 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Subdit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Ditreskrimsus Polda Jatim hari ini menjadwalkan memanggil artis Olla Ramlan terkait endorse atau promosi produk kosmetik ilegal. Hal itu disampaikan Kasubdit Tipidter, AKBP Rofik, Kamis (3/1/2019).

"Hari ini jadwal pemanggilan untuk artis Olla Ramlan terkait endorsme kosmetik ilegal. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Olla Ramlan atau kuasa hukumnya," kata Rofik.

Pemanggilan Olla dilakukan penyidik sebagai saksi. Olla menjadi artis ketiga yang dipanggil penyidik sebagai saksi setelah Nella Kharisma dan Via Vallen.

Olla merupakan satu dari tujuh artis wanita yang masuk daftar saksi kasus kosmetik ilegal dengan tersangka KIL, pemilik klinik kecantikan di Kediri. Produk kosmetik oplosan bermerek Derma Skin Care atau DSC Beauty itu menggunakan jasa artis terkenal untuk jadi endorse produk kecantikan ilegal tersebut. 

Pada Desember 2018 lalu, dua artis endorse DSC Beauty sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi oleh penyidik. Keduanya sama-sama penyanyi dangdut asal Jawa Timur, yakni Nella Kharisma dan Via Vallen. Keduanya mengakui pernah jadi endorse DSC Beauty bikinan tersangka KIL. 

Selain Via, Nella, dan Olla, empat artis lainnya yang secara bergiliran akan diperiksa sebagai saksi ialah NR, MP, DK dan DJB. Untuk saksi yang lainnya akan dipanggil secara bergantian untuk menjerat tersangka KIL.

  • Tentang Penulis

    Anik Hasanah

    Reporter RRI Surabaya

  • Tentang Editor

    Rio Putera Perdhana

    Admin Website-Media Sosial RRI Surabaya / website.rrisby@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00