• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Serba-Serbi

Sapa Pengunjung Royal Plaza, Artis Caleg NasDem Jadi Rebutan Swafoto

22 December
18:55 2018
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Kehadiran puluhan artis yang maju menjadi calon legislatif (caleg) dari Partai NasDem membuat heboh para pengunjung Royal Plaza, Surabaya.

Para artsi caleg ini pun jadi buruan para pengunjung. Bahkan, artis Hans Hosman hingga Manohara pun menjadi rebutan para ibu-ibu hingga anak-anak muda perempuan maupun laki-laki untuk foto bersama.

"Sabar ya, sabar ya," kata Hans yang nampak dikerumuni para anak muda perempuan yang ingin foto bersama caleg Hans di Royal Plaza, Surabaya, Sabtu (22/12/2018).

Hari ini sebanyak 20 artis yang maju caleg dari berbagai daerah di Indonesia menyapa warga. Setelah dari Pasar Atom Mall, rombongan yang hadir bersama Ketua DPW Partai NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi dan pengurus harian lainnya, melanjutkan perjalanan dan menyapa pengunjung mall yang berada di kawasan Jalan A Yani, Surabaya.

Kehadiran para artis caleg NasDem yakni, Manohara Odelia, Della Puspita, Lisada Oktaviani, Imelda Soraya, Diana Sastra, Livi Andriani, Julisman.

Tessa Kaunan, Elma Theana, Linda Ramadhanty, Afdhal, Linda Octaviani, Iman Dwi Saputro, Ageng Wahono, Feriyanto, Fivey Rahmawati, Reshard Octaviansha, Kenedi, Hans Hosman, Diana Sastra dan Krisna Mukti, membuat heboh pengunjung Royal Plaza.

Ada pengunjung yang histeris bertemu dengan artis Hans. "Ya Allah...senang saya," ujar seorang ibu yang nampak berkaca-kaca matanya karena senang bertemu dengan artis idolanya Hans Hosman.

Hampir semua kedatangan artis caleg NasDem ini menjadi hiburan para pengunjung. Selain senang bisa berdekatan dengan artis idolanya, pengunjung juga bisa dilayani dengan ramah untuk bisa foto bersama dari para caleg artis dari NasDem ini.

"Warga Surabaya sangat ramah dan heboh. Saya senang dengan warga Surabaya," tutur Manohara Odelia.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00