• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Press Release

Rayakan Natal dan Tahun Baru, The Body Shop Konsisten Lanjutkan Program Penyelamatan Lingkungan

30 November
17:32 2018
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya: The Body Shop dikenal luas sebagai satu dari produsen kosmetik kenamaan. Selain menghadirkan produk kosmetik yang digadang-gadang sebagai kosmetik berbahan natural, perusahaan kosmetik asal United Kingdom ini juga menggagas program sosial dan lingkungan.

Satu di antaranya adalah program Re-Wild The World Through Bio-Bridges. Program ini, disebut bertujuan menyelamatkan regenerasi lingkungan.

"Misi Bio-Bridges bertujuan untuk membantu melindungi dan meregenerasi atau re-wild 75 juta meter persegi habitat satwa liar, dan membangun 10 Bio-Bridges pada tahun 2020," ungkap Regional Operation Manager 11 The Body Shop Indonesia Dwi Muhariyati, Jumat, (30/11/2018).

Dwi menjelaskan, Bio-Bridges membantu melindungi dan meregenerasi koridor di antara hutan-hutan. Dengan itu, program ini menjadi membangun jembatan di antara hutan yang terisolasi agar flora dan fauna yang terancam punah dapat berkembangbiakkan lagi. Program Bio-Bridge pertama kali dikampanyekan pada Juli 2016. Pada November 2017, The Body Shop telah mendonasikan Rp. 1.823.077.029 kepada Sumatran Orangutan Conservation Programme - Yayasan Ekosistem Lestari (SOCP-YEL).

Untuk mendukung program ini, maka pada momen Natal 2018 kali ini, setiap transaksi di The Body Shop akan didonasikan untuk program tersebut.
Sehingga konsumen juga dapat ikut membantu melindungi lebih dari 10 juta meter persegi hutan di Inggris dan Armenia, dua lokasi yang jadi sasaran program kali ini.

Selain  itu, The Body Shop katanya juga akan mendonasikan Rp 5 ribu  untuk setiap pembelian paket produk gift Olivia The Owl.
Donasi ini,  nantinya akan digunakan untuk membantu pelestarian orangutan Tapanuli di Batang Toru.

"Sejak Juli 2016 - Oktober 2018, The Body Shop telah mengumpulkan donasi dengan total Rp. 3.498.277.658 dan akan berlanjut hingga Januari 2019. Untuk Christmas kali ini, The Body Shop akan mendonasikan Rp. 5.000 untuk setiap pembelian gift Olivia The Owl yang digunakan membantu pelestarian orangutan di Hutan Batang Toru Sumatera Utara." ungkap Dwi.



The Body Shop Hadirkan Christmas Gift Collection Semarakkan Natal dan Tahun Baru

Dalam menyambut momentum Natal dan Tahun baru di 2018 ini, The Body Shop berikan persembahan spesial bagi konsumennya. 

"The Body Shop kembali menghadirkan beragam pilihan koleksi gifts dan juga limited edition products untuk menambah keceriaan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru," ujar Regional Operation Manager 11 The Body Shop Indonesia Dwi Muhariyati.

Ia mengungkapkan, paket promo yang bisa didapatkan konsumen dalam program ini yakni Christmas Gift Collection.

"Christmas Gift Collection terbaru dari The Body Shop kali ini terinspirasi dari hutan di musim dingin yang akan semakin memeriahkan momen spesial Anda di akhir tahun," lanjutnya.

Beragam koleksi gifts, katanya, dikemas dalam box yang menarik dengan berbagai macam pilihan produk. Mulai bath & body products, fragrance hingga skincare.

Paket ini, bisa menjadi inspirasi hadiah Natal para konsumen The Body Shop untuk orang-orang tersayang. "The Body Shop Christmas Gift Collection bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp. 99.000,- hingga Rp. 1.999.000,-," katanya. 

Sementara itu, untuk Produk Limited Edition, The Body Shop menghadirkan Peppermint Candy cane, Berry Bon Bon dan Vanilla Marshmallow.

"Berbagai macam produk mulai bath &body products, fragarance hingga skincare bisa menjadi inspirasi hadiah Natal untuk orang-orang tersayang."pungkasnya.//

  • Tentang Penulis

    Ermina Jaen

    Editor Siaran RRI Surabaya

  • Tentang Editor

    Admin_Surabaya

    <strong>Team</strong> <strong>Website RRI Surabaya / website.rrisby@gmail.com</strong>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00