• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Seni & Budaya

Pesta Rakyat, Pemkab Tuban Bagi 2.000 Kupon Makan Gratis Untuk Warga Tidak Mampu

16 November
20:45 2018
0 Votes (0)

KBRN,  Surabaya: Mulai malam ini 16-17 November 2018, Pemerintah kabupaten Tuban mengadakan pesta rakyat-gelar budaya dan kuliner/Jajanan Khas Tuban (JKT) di Alun-alun Tuban. 

Puluhan tenda stand kuliner dan panggung utama,  disiapkan panitia untuk menghibur masyarakat di Bumi Wali. 

Ini merupakan bagian dari 31 serangkaian kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam Hari Jadi Tuban (HJT) ke-725 mulai bulan Oktober sampai Desember 2018.

Humas Pemkab Tuban Rohman Ubaid mengatakan,  kegiatan ini merupakan gelar budaya asli dan kuliner Kabupaten Tuban yang disajikan gratis bagi warga Tuban. Selain ada pameran batik dan penampilan seni budaya Tuban. 

"Ada pemberian santunan juga bagi anak yatim.  Di acara ini,  Pemkab Tuban membagikan dua ribu kupon kuliner gratis bagi warga tidak mampu pada gelaran pesta rakyat-gelar budaya dan kuliner/Jajanan Khas Tuban (JKT) di Alun-alun Tuban. Bagi yang tidak dibagi kupon maka bisa membeli jajanan dan kuliner pada stand yang ada. "ungkapnya kepada RRI,  Jumat,  (16/11/2018).

Ubaid menjelaskan,  agar keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga,  maka Pemkab Tuban menurunkan personil Satpol PP dan berkordinasi dengan aparat keamanan lain. 

  • Tentang Penulis

    Ermina Jaen

    Editor Siaran RRI Surabaya

  • Tentang Editor

    Rio Putera Perdhana

    Admin Website-Media Sosial RRI Surabaya / website.rrisby@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00