• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kriminal

Pencuri di Rumdin Tertangkap, Kepala RRI Surabaya : Terima Kasih Pak Kapolrestabes dan Kapolsek Genteng

26 October
13:21 2018
0 Votes (0)

Surabaya – Kepala RRI Surabaya, Redno Desy Swasri mengapresiasi kinerja kepolisian dalam waktu singkat, yakni 3 hari berhasil meringkus pencuri di kediamannya. Kejadian pencurian di rumah dinas Kepala RRI Surabaya berlangsung, Jumat (12/10). Pelaku beraksi saat kegiatan sholat jumat di RRI berlangsung. Sejumlah barang yang dicuri diantaranya sejumlah kartu ATM, HP dan dokumen penting lainnya. Namun, tindak pencurian tersebut berhasil diungkap Unit Reskrim Polsek Genteng setelah menelusuri plat nomor motor pelaku yang tertangkap jelas CCTV di sekitar RRI.

Saat memberikan testimoni kejadian, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran kepolisian yang cepat tanggap merespon laporan yang disampaikan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setyawan dan Kapolsek Genteng Kompol Ari Trestiawan dan jajaran serta para awak media yang memberikan perhatian peliputan demi terwujudnya keamanan di Surabaya,” jelasnya, Jumat (26/10)

Redno mengakui, kasus pencurian yang terjadi di lingkungan Lembaga Penyiaran Publik RRI Surabaya ini menjadi pelajaran, agar lebih waspada dan meningkatkan pengamanan.

“SOP (standart operating procedure) keamanan kita jalankan sesuai standar yang berlaku,” paparnya

Testimoni Kepsta RRI Surabaya disampaikan dihadapan Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Rety Husin dan Ipda MK. Umam dan jajarannya saat berkunjung ke Kantor RRI Surabaya, Jalan Pemuda 82-90 Surabaya. Usai para perwira Polrestabes Surabaya ini menjadi narasumber dalam dialog live di Pro 1 RRI tentang “Upaya Kepolisian Menjaga Keamanan di Kota Surabaya”. Kepala RRI Surabaya, Redno menunjukkan lokasi kejadian sembari menyampaikan kronologisnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00