• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Serba-Serbi

Luxurium, Platform Beli Berlian Dengan Harga Lebih Murah

26 September
23:36 2018
1 Votes (5)

KBRN, Surabaya : Pasar Cryptocurrency perlahan mulai populer di Indonesia. Saat ini, sejumlah orang sudah mulai melirik pasar uang digital ini untuk mendapatkan keuntungan. 

Mata uang digital yang sudah populer diantaranya Bitcoin dan Entherium. Peluang itu mencoba diambil sejumlah anak muda Surabaya dengan menciptakan Luxurium. 

Luxurium ini merupakan platfrom digital yang menawarkan kemudahan bagi penggemar berlian. Melalui Luxurium, penyuka berlian bisa mendapatkan barang mewah tersebut dengan harga jauh lebih murah dibanding harga toko. Selisihnya bisa mencapai 50 persen. 

Caranya, tinggal membeli Etherium. Kemudian Etherium itu dikonversi ke Luxurium. Di Luxurium akan mendapatkan token LXMT. Pembeli kemudian mendapatkan voucher yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon untuk pemembelian berlian dan emas.

"Cryptocurrency yang ada komoditasnya baru kami ini. Ini peluang pasar pasar tersendiri," kata Expert Marketing Luxurium, William Santoso, Rabu (26/9/2018).

Disamping itu, William juga menegaskan bahwa pihaknya juga mengandalkan program bagi-bagi berlian. "Membeli token Luxurium, dapat berlian. Itu salah satu program istimewa yang kami tawarkan," tambahnya.

Posisi cryptocurrency di dunia saat ini berkembang pesat. Kapitalisasi pasar gabungan dari semua cryptocurrencies telah meningkat lebih dari tiga kali lipat sejak 2016, mencapai hampir USD150 miliar pada Agustus 2017. 

Menurut data terakhir, jumlah pengguna aktif yang unik cryptocurrency dompet mencapai  6 juta. Dengan demikian, aplikasi cryptocurrency menjadi masalah penting. Namun, tidak satu pun yang menawarkan solusi penggabungan antara cryptocurrency dan teknologi khusus seperti platform berlian.

"Sejak kami luncurkan 4 hari lalu, saat ini sudah ada 1.000 lebih yang registrasi di Luxurium. Ini awal yang cukup baik," ujar William.

Sementara itu, hasil survei perusahaan konsultan manajemen, Bain & Company dan Antwerp World Diamond Center (AWDC) menunjukkan, industri berlian mampu bertahan dengan pertumbuhan moderat 2 persen hingga 4 persen.

AWDC memperkirakan, hingga tahun 2024 mendatang, prospek industri ini tetap solid. Rata-rata permintaan berlian mentah diperkirakan tumbuh sekitar 4 persen hingga 5 persen. 

Kenaikan permintaan terutama berasal dari Amerika Serikat dengan pertumbuhan ekonomi yang mulai pulih. Selain itu, permintaan dari Tiongkok dan India diduga meningkat, seiring pertumbuhan kelas menengah.

"Alasan ini lah yang membuat tim kerja kami berfikir keras untuk ikut serta menciptakan teknologi masa depan antara cryptocurrency dan platform kemewahan berlian. Untuk info lebih detail, masyarakat bisa mengakses website resmi milik kita pada alamat https://luxurium.co/," imbuh CEO Luxurium, Adi Rachman.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00