• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Teknologi

Motorola Kenalkan Moto G5s Plus, Moto E4 Plus dan Moto C di Surabaya

8 December
16:36 2017
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya,- Persaingan industri smartphone di akhir tahun 2017 semakin memanas. Lenovo selaku pemilik Motorola kembali merilis tiga produk smartphone Motorola terbaru, yakni Moto G5s Plus, Moto E4 Plus, dan Moto C Plus.

Deretan produk anyar Motorola ini merupakan bukti komitmen Lenovo terhadap konsumen di Indonesia. Ketiganya pun dihadirkan untuk menyasar konsumen kelas menengah ke bawah.

“Di Motorola, kami mengutamakan inovasi cepat sehingga kami bisa selalu menyediakan fitur terbaik untuk konsumen. Hari ini di Surabaya, kami memperkenalkan tiga smartphone baru ke dalam portofolio produk Motorola yang kini tersedia di pasar Indonesia. Katakan 'hello' untuk anggota terbaru Moto G, Moto G5s Plus, serta Moto E4 Plus dan Moto C Plus.” Kata MBG Marketing Lead Lenovo – Motorola Indonesia Miranda  V Warokka di Surabaya, Jumat (8/12/2017).

Miranda menyebut bahwa seri G diciptakan untuk memanjakan konsumen yang ingin mendapatkan pengalaman premium, tapi dipasarkan dengan harga terjangkau.

"Tiga produk baru yang diperkenalkan hari ini menegaskan kepercayaan kami terhadap pasar Indonesia dan komitmen kami terhadap konsumen di Indonesia. 

Moto G5S Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus menawarkan fitur-fitur mengesankan yang memberikan Get Plus, Get More untuk memperkuat daya saing kami di pasar menengah-bawah yang tengah tumbuh pesat.” 

Bedah Produk

Produk yang pertama, yakni Moto G5s Plus punya keunggulan di sektor fotografi. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera ganda di bagian belakang dengan masing-masing memiliki resolusi 13 MP. 

Kameranya juga dibekali dengan software spesial untuk memudahkan pengguna mengedit foto hasil jepretan mereka. Tak ketingggalan fitur Selective Focus untuk mengambil foto ala profesional dengan efek blur alias bokeh.

Sementara itu untuk kamera depan ponsel berukuran layar 5,5 inch Full HD ini dibekali kamera resolusi 8 MP plus fitur sudut lebar. Dilengkapi dengan LED Selfie Flash dan modus Panoramic Selfie.

Beralih ke dapur pacu, Moto G5s Plus diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4 GB, memori internal 32 GB, serta baterai 3.000mAh. Baterainya dilengkapi dengan fitur pengisian daya TurboPower, sehingga mengisi bisa dilakukan dengan cepat.

Lanjut ke Moto E4 Plus, smartphone ini punya layar 5,5 inch resolusi HD. Ia hadir dengan tenaga daya yang lebih besar, yakni baterai berkapasitas 5.000mAh dilengkapi teknologi Rapid Charger 10 W untuk pengisian daya super cepat.

Ia mengusung kamera utama 13 MP dengan autofocus dan kamera depan 5 MP dengan LED Selfie Flash. Soal jeroan, Moto E4 Plus diperkuat prosesor MediaTek MT 6737, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Jagoan terakhir Motorola hari ini, yakni Moto C Plus juga merupakan smartphone berkapasitas daya besar, yakni 4.000 mAh. Layarnya HD 5 inch dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. 

Untuk dapur pacu, di dalam Moto C Plus tertanam prosesor MediaTek 64-bit MT 6737 berikut RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Lalu bagaimana dengan harganya? ponsel Motorola Moto G5s Plus warna Grey ini bisa dipesan mulai 12 Desember 2017 di situs Lazada. Untuk Moto G5s dibanderol seharga Rp 2.899.000. Sedangkan Moto G5s Plus warna Blush Gold dijual Rp. 2.999.000. Sementara, Moto E4 Plus dipatok Rp 2.333.000 dan Moto C Plus dipatok Rp 1.777.000.







  • Tentang Penulis

    Ermina Jaen

    Editor Siaran RRI Surabaya

  • Tentang Editor

    Admin_Surabaya

    <strong>Team</strong> <strong>Website RRI Surabaya / website.rrisby@gmail.com</strong>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00