• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Teknologi

Haier Mobile Luncurkan Smartphone Edisi Khusus Justice League

20 November
09:01 2017
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Haier Mobile berkolaborasi dengan Warner Bros. Pictures, meluncurkan Haier G7 dan Haier L7 edisi khusus Justice League di Indonesia untuk merayakan kehadiran film Justice League.

Division Manager, PT Datascrip - Bobby Ivan mengatakan, PT Datascrip sebagai distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia meluncurkan Haier G7 dan L7 edisi khusus Justice League. 

"Hadirnya kedua smartphone ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi bagi masyarakat Indonesia, melainkan juga sebagai collectable items untuk para penggemar DC Comics dan Justice League," ujarnya, Rabu malam (15/11/2017).

Haier G7 edisi khusus Justice League memiliki desain cover yang menarik dan berbeda-beda di setiap serinya sehingga smartphone ini pantas menjadi collectable items untuk para kolektor maupun fans berat DC Comics. 

Ada enam tipe seri G7 edisi khusus Justice League, yaitu Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Sedangkan pada seri L7, di bagian belakangnya terdapat tampilan khas bernuansa Justice League.

Sayangnya, Ivan enggan menyebutkan jumlah maupun target yang ingin dicapai Haier untuk penjualan seri G7 edisi khusus ini. Karena pihaknya menjaga agar tidak ada aksi monopoli penjualan yang dapat merugikan calon konsumen khususnya penggemar super hero ini. 

"Saya tidak bisa membocorkan maaf, karena memang kita menjaga jaga supaya nggak ada yang memonopoli ya, karena sekarang untuk order, jujur kita batasi, ada kuota per area, supaya semua kebagian," ungkapnya. 

Sementara itu, Senior Manager Licensing, Licensing Agent for Warner Bros. Pictures in Indonesia - Danny Ang mengungkapkan, pihaknya senang bisa bekerjasama dengan Haier Mobile yang menghadirkan smartphone bertemakan Justice League. 

"Kami percaya bahwa film Justice League ini dapat dinikmati oleh semua generasi dan segmen di Indonesia, ditambah lagi dengan kehadiran smartphone edisi khusus ini dapat menyemarakkan film ini," katanya. 

Haier G7 memiliki layar berukuran 5 inci dan juga dilengkapi dengan teknologi High Definition (HD) yang dapat memberikan pengalaman visual menarik dan nyaman di mata. 

Selain itu, Haier G7 juga sudah mendukung jaringan LTE dengan prosesor 64-bit Quad-core di dalamnya, serta  kapasitas baterai yang besar untuk memenuhi penggunaan sepanjang hari. 

Kapasitas penyimpanan yang dimiliki Haier G7 sebesar 16GB yang dapat ditambah dengan menggunakan memori eksternal, sehingga data yang disimpan lebih banyak. Pengoperasian smartphone ini semakin optimal dengan hadirnya sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan memori RAM 2 GB.

Sedangkan L7 didukung dengan tampilan layar yang lebar 5.5 inci yang dilengkapi sistem operasi Android Nougat 7.1 terbaru dan memori RAM 3GB. Kehadiran prosesor 64-bit Octa-Core ARM Cortex A53, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dibenamkan ke dalam seri ini.

Seri L7 juga sudah mendukung jaringan 4G yang didukung dengan kapasitas baterai yang besar dan fitur Super Fast Charging 3.0 sehingga waktu mengecas baterai terasa lebih singkat.

Datascrip selaku distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia memasarkan edisi khusus:
Haier G7 Justice League dengan harga Rp 1.499.000
Haier L7  Justice League dengan harga Rp 2.449.000

Pre-order untuk produk ini bisa didapatkan melalui online shop, seperti Datascrip.co.id, Shopee, Blibli, Dinomarket, Elevania, Lazada, dan JD.ID. (Anik/ARN) 

  • Tentang Penulis

    Admin_Surabaya

    <strong>Team</strong> <strong>Website RRI Surabaya / website.rrisby@gmail.com</strong>

  • Tentang Editor

    Admin_Surabaya

    <strong>Team</strong> <strong>Website RRI Surabaya / website.rrisby@gmail.com</strong>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00