• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Haji & Umrah

GM PLN Jatim Lepas 68 Karyawan yang akan Berhaji

28 July
21:50 2017
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Sebanyak 68 jamaah calon haji yang merupakan pensiunan dan karyawan aktif PLN dari seluruh wilayah Jatim, akan menuju ke tanah suci tahun 2017 ini.

Secara simbolis, mereka dilepas dan diberangkatkan oleh General Manager (GM) PT PLN (Persero) Distribusi Jatim, Dwi Kusnanto. Puluhan karyawan dan pensiunan tersebut, akan menuju asrama haji Sukolilo, sebelum ke Makkah al Mukaromah.

Dwi Kusnanto mengingatkan, agar seluruh jamaah menjaga stamina dan kesehatan selama berada di tanah suci, serta menjaga hubungan antar sesama jamaah, baik yang berasal dari Indonesia maupun dari negara lain.

"Dalam menjalankan rangkaian ibadah haji, dibutuhkan stamina dan keikhlasan, kami berharap seluruh jamaah mampu menjalankan rangkaian ibadah haji," pesan Dwi, Jumat (28/7/2017). 

Tidak hanya itu, Dwi juga berpesan agar seluruh jamaah tidak hanya berdoa untuk dirinya dan keluarganya. Namun juga turut mendoakan instansi yang selama ini menjadi tempat bernaung mencari rizki, yakni PT PLN, agar bisa menjalankan program guna memberi palayanan maksimal pada masyarakat.

"Kami doakan seluruh jamaah bisa jadi haji yang mabrur dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat," pesan Dwi.

Sementara itu, Deputi Manager Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN (Persero) Distribusi Jatim, Pinto Raharjo mengakui, jika pemberangkatan secara simbolis dilakukan di Masjid As-Salam kantor PLN Distribusi Jatim pada hari pertama jadwal masuk asrama.

"Kesemuanya adalah haji reguler bukan plus, yang hadir di PLN mereka yang wilayahnya dekat dengan Surabaya, yang jauh seperti Jember diperbolehkan tidak hadir," terang Pinto. (Anik)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00