• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pernik Idul Fitri

Hari Pertama Masuk Kerja, Pemkot Kediri Gelar Halal Bi Halal dan Pameran Foto

3 July
14:12 2017
0 Votes (0)

RRI, Kediri: Pada hari pertama masuk kerja, Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri menggelar Halal Bi Halal ke sejumlah ulama dan Umaro di area kerjanya.

"Langkah ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi," kata Wali Kota Kediri,  Abdullah Abu Bakar, saat menggelar Halal Bi Halal, di Kota Kediri, Senin (3/7/2017).

Pada agenda ini, jelas dia, turut hadir Wakil Wali Kota Kediri, Lilik Muhibbah, jajaran Forkopimda, dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) setempat. Kegiatan ini dilakukan dengan mengunjungi kediaman KH. Anwar Mansur dan KH. Ilham Nadzir di Kota Kediri.

Sebelumnya, tambah dia, pihaknya Wakil Wali Kota Kediri bersama jajaran Forkopimda Kota Kediri dan FKUB juga menggelar Halal Bi Hahal bersama ribuan pegawai dan pejabat. Acara yang dilaksanakan di Halaman Balai Kota Kediri ini diikuti sejumlah pejabat, mulai dari tingkat lurah hingga kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri. 

"Minal aidzin, mohon maaf ya," katanya. 

Dia melanjutkan, acara yang digelar pada hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran 2017 ini juga dimeriahkan oleh Pameran Foto Lebaran 1438 Hijriah. Pameran foto ini menampilkan 32 foto kegiatan selama Bulan Ramadhan hingga Lebaran yang dilakukan Pemerintah Kota Kediri.

Sebelum mengantre untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Kota Kediri ini, ribuan pegawai telah mendapat kupon untuk memilih foto favorit mereka. Kemudian kupon tersebut diundi untuk mendapat hadiah dari sponsor di antaranya Raja Komputer, Shakila Salon dan Spa, Dapur Dek Lulu, Kedai Digital, dan Foster.

Dalam kesempatan ini, Sugino dari Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Kediri menjadi orang beruntung karena mendapatkan satu buah komputer jinjing,  sedangkan Iman Indra dari Bagian Hukum Pemkot Kediri mendapatkan satu buah telelon pintar. (ac/rpp)

  • Tentang Penulis

    Ayu Citra Sukma Rahayu

    Reporter SP RRI Kediri

  • Tentang Editor

    Rio Putera Perdhana

    Admin Website-Media Sosial RRI Surabaya / website.rrisby@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00