• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pernik Ramadhan

Kodam V Brawijaya Akan Gelar Bazar Murah Ramadhan

13 June
22:45 2017
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Menjelang Bazar Ramadhan yang akan berlangsung di lapangan Makodam V/Brawijaya, pekan ini. Seluruh persiapan mulai dilakukan oleh seluruh personel di jajaran Kodam V/Brawijaya.

Hal itu, terlihat dengan adanya rapat koordinasi (rakor) yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah di ruang Bina Yudha, Makodam V/Brawijaya. Selasa, (13/6/2017).

Menurutnya, rakor tersebut digelar dengan tujuan untuk memantau sejauh mana persiapan yang saat ini sudah dilakukan oleh masing-masing satuan di jajaran Makodam V/Brawijaya.

“Kita kroscek kesiapannya, sejauh mana persiapan mereka dalam menggelar Bazar Ramadhan yang akan berlangsung pekan ini,” tegas Brigjen Widodo.

Sementara itu, ditemui di ruang kerjanya, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya, Kolonel Arh Sinthu Bas Ignatius, S. Sos menambahkan, Bazar Ramadhan, merupakan salah satu kegiatan rutin yang selalu digelar oleh Kodam V/Brawijaya.

“Setiap tahun kita pasti menggelar kegiatan seperti itu (Bazar Ramadhan). Dan itupun selalu ramai dikunjungi masyarakat,” terang mantan Kasrem 082/CPYJ ketika ditemui di ruang kerjanya. 

Selain itu, kata Kolonel Sinthu, nantinya, para pengunjung di bazar tersebut, akan dimanjakan dengan berbagai produk-produk unggulan yang telah disediakan oleh masing-masing Korem maupun Kodim di jajaran Kodam V/Brawijaya.

“Kita pastikan seluruh pengunjung tidak akan kecewa,” ucap Kapendam V/Brawijaya.

Perlu diketahui, rencananya, bazar ramadhan yang digelar oleh Kodam V/Brawijaya tersebut, akan berlangsung pada tanggal 15 hingga 16 Juni 2017. Bahkan, selama pelaksanaan acara itu, Kodam V/Brawijaya menghimbau seluruh masyarakat di Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya untuk memanfaatkan momentum tersebut. (Anik.)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00