• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pernik Ramadhan

Penuhi Kebutuhan Hadapi Idul Fitri, Korem 084 Akan Menggelar Bazar

5 June
20:35 2017
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Berbagai kegiatan sosial mulai digencarkan oleh Korem 084/Bhaskara Jaya di wilayah tugasnya. Setelah sebelumnya menginstruksikan seluruh personelnya untuk membagikan takjil secara cuma-cuma kepada masyarakat. Kini, Korem berencana akan menggelar bazar ramadhan.

Hal itu, dikatakan langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 084/BJ, Kolonel Czi Denny Herman di hadapan seluruh Dandim di wilayah tugas Korem 084/BJ. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan instruksi langsung dari Pangdam V/Brawijaya beberapa hari lalu.

“Kegiatan ini terkait dengan rencana bazar yang akan diselenggarakan sebentar lagi oleh Kodam. Maka dari itu, menindaklanjuti perintah atasan (Pangdam), kita kumpulkan semua Dandim disini,” kata Kolonel Denny ketika memberikan arahan kepada seluruh Dandim di Aula Makorem 084/Bhaskara Jaya, Senin (5/6/2017).

Selain itu, kata Denny, kegiatan tersebut merupakan suatu tradisi yang wajib digelar pada bulan ramadhan. “Ini sudah tradisi yang secara rutin digelar oleh Kodam V/Brawijaya,” tuturnya.

Dikatakannya, selama mengikuti acara bazar ramadhan tersebut, seluruh Korem di jajaran Kodam V/Brawijaya diwajibkan untuk menampilkan produk-produk unggulan dengan nilai yang sangat ekonomis (murah).

“Nantinya, kami akan menampilkan seluruh produk-produk murah unggulan Korem 084,” ucapnya.

Berkenaan dengan hal itu, Kolonel Denny berharap, seluruh masyarakat yang hadir dalam acara bazar tersebut bisa sedikit terbantu dalam menghadapi seluruh kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

“Kita pastikan semua produk-produk unggulan kami terjangkau oleh kantong masyarakat. Lumayan kan, apalagi sebentar lagi lebaran,” cetus Danrem 084/Bhaskara Jaya itu. (Rell/rpp)

  • Tentang Penulis

    Anik Hasanah

    Reporter RRI Surabaya

  • Tentang Editor

    Rio Putera Perdhana

    Admin Website-Media Sosial RRI Surabaya / website.rrisby@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00