• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pernik Ramadhan

Polrestabes Surabaya Berbagi Tajil di Monumen Bambu Runcing

29 May
20:30 2017
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Puluhan polisi dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal, turun ke jalan tepatnya di sekitar monumen Bambu Runcing, Jl. Panglima Sudirman, Surabaya.


Mereka berbagi tajil bagi para pengendara yang melintas di jalan protokol langganan macet setiap jam pulang kantor tersebut. Kombes Pol M. Iqbal mengakui, kegiatan ini adalah salah satu bentuk mendekat kepada masyarakat.

"Kami bukan hanya penegak hukum, tetapi esensinya adalah polisi itu pelayan masyarakat, pengayom maayarakat, sahabat masyakat," ujarnya, Senin (29/5/2017).

Antusiasme masyarakat terhadap aksi polisi kali ini, menurut Kapolres, adalah cara penegak hukum menyampaikan jika polisi adalah sahabat masyarakat, dan harus dekat dengan masyarakat.

"Yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, kami berbagi tajil, untuk meringankan, sekedar pelepas haus dahaga, dan ada buah buahan dan kurma," tambahnya.

Aksi berbagi tajil tersebut, kata Kapolres tidak hanya dilakukan sekali, namun dijadwalkan beberapa kali, di lokasi lokasi strategis lainnya.

"Insya Alloh kami akan melakukan lagi, mungkin beberapa kali lagi. Kali ini kami menyiapkan hampir lebuh kurang 4000 tajil," ungkapnya. (Anik)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00