• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Teknologi

Nikmati Kopi Ala Cafe Dimanapun dengan Mesin Unik ini

11 January
11:43 2017
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Menjawab kebutuhan masyarakat urban Surabaya yang semakin dinamis, serta menuntut segala sesuatu yang serba cepat dan berkualitas tinggi, hingga munculah mesin pembuat kopi yang lebih ekonomis, dengan desainnya yang unik dan stylish kini hadir di Surabaya. 

"Untuk itu, tidak hanya kenikmatan kopi, NESCAFÉ Dolce Gusto juga ingin memberikan kesempatan masyarakat urban Surabaya untuk menikmati quality minutes, baik di rumah maupun di kantor," ujar Marketing Manager NESCAFÉ Dolce Gusto - Irawati Praharsi, Selasa (10/1/2017).

Sebagai multi beverages machine, NESCAFÉ Dolce Gusto sebagai alat pembuat kopi ini menawarkan kemudahan bagi para penggunanya untuk mendapatkan minuman kualitas kafe hanya dengan menjetikkan jari, dalam waktu kurang dari satu menit.

"Sebagai pecinta kopi, kehadiran NESCAFÉ Dolce Gusto merupakan jawaban atas kebutuhan minuman kopi berkualitas di dua tempat terpenting kehidupan saya yaitu rumah dan kantor," imbuh Alek Kowalski - pengusaha muda sekaligus desainer asal Surabaya.

Mulai dari hari Selasa (10/1) hingga Minggu (15/1), masyarakat Surabaya bisa mendapatkan mesin ini di atrium Tunjungan Plaza dengan penawaran promo terbatas, selain itu pengunjung juga dapat experience latte art dan membuat berbagai resep menu minuman kafe bersama barista.

Mesin ini diperkenalkan pada tahun 2006 lalu, kemudian di Asia, pertama kali di perkenalkan di Jepang. Sedang di Indonesia, alat ini baru diperkenalkan di Jakarta kemudian Surabaya, Bandung dan Bali. Dimana ke empat kota tersebut, dinilai sebagai pangsa pasar yang baik, terlebih melihat kondisi masyarakatnya. (AH/RPP)

  • Tentang Penulis

    Anik Hasanah

    Reporter RRI Surabaya

  • Tentang Editor

    Admin_Surabaya

    <strong>Team</strong> <strong>Website RRI Surabaya / website.rrisby@gmail.com</strong>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00