• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Haji & Umrah

Kemenag Gresik Pastikan Kasus Jamaah Haji "Pembawa Uang Milyaran" Tidak Akan Terulang

8 October
10:41 2016
0 Votes (0)

KBRN, Gresik : Tidak ingin mengulang terjadinya kasus jamaah haji asal Gresik yang harus berurusan dengan pihak petugas bandara King Abdul Aziz Arab Saudi, karena kedapatan membawa uang dalam jumlah yang besar, Lulus, staf dari Kemenag Kabupaten Gresik menyatakan kejadian yang menimpa Ansharul Adim Abdullah, Sri Wahyuni Rahayu dan Rohmad Kanapi asal Gresik yang tergabung di kloter 39 tidak terulang lagi pada musim haji tahun 2017 mendatang.
"Dalam waktu dekat kita akan melakukan sejumlah evaluasi terkait kasus ini salah satunya melalui pembekalan bagi calon jamaah haji saat manasik selain itu juga melalui penyuluhan penyuluhan oleh panitia haji setempat," jelasnya, Sabtu (8/10).
     Lulus juga menegaskan untuk musim haji di tahun ini pihaknya melalui PPIH Surabaya telah memberangkatkan 1.485 orang dari wilayah Gresik dan berharap kuota nya dapat di tambah mengingat pendaftar haji di musim depan meningkat 20 persen.
     Untuk kedatangan jamaah haji dari tanah suci melalui debarkasih Surabaya Sabtu 8 Oktober 2016, berasal dari kloter 48, 49 dan 50 asal NTT, Bojonegoro dan Surabaya. (IW/RPP/foto:http://www.tribunnews.com)

  • Tentang Penulis

    Admin_Surabaya

    <strong>Team</strong> <strong>Website RRI Surabaya / website.rrisby@gmail.com</strong>

  • Tentang Editor

    Admin_Surabaya

    <strong>Team</strong> <strong>Website RRI Surabaya / website.rrisby@gmail.com</strong>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00