• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Haji & Umrah

Wakil Wali Kota Kediri Mengimbau 213 Jamaah Calon Haji Jaga Kesehatan

11 August
15:02 2016
0 Votes (0)

RRI, Kediri: Wakil Wali Kota Kediri, Lilik Muhibbah mengimbau sebanyak 213 jamaah calon haji asal Kota Tahu untuk selalu menjaga kesehatannya seiring terjadinya perbedaan suhu udara ekstrem antara di Indonesia dengan di Tanah Suci.

"Meski demikian, kami yakin para jamaah akan berada dalam kondisi prima. Apalagi, mereka berangkat bersama Pembimbing Ibadah Haji Daerah dan dokter yang tergabung dalam kloter 21 pada tanggal 16 Agustus mendatang," kata Lilik, usai melepas 213 jamaah calon haji Kota Kediri, di Masjid Baiturrahman Semampir, Kediri, Kamis (11/8/2016).

Menurut dia, apa pun makanan yang ada di sana itu baik. Oleh sebab itu, dia berpesan seperti apa pun makanannya maka idealnya para jamaah calon haji tetap bersyukur dan bismillah rasanya enak.

"Jangan lupa makan karena segala kegiatan di sana membutuhkan fisik yang kuat,” ujarnya.

Pesan berikutnya, tambah dia, agar para jamaah calon haji saling menambah kesabaran. Apalagi selama di sana mereka akan berhadapan dengan seluruh jamaah haji dari seluruh dunia.

"Kami berharap agar para jamaah juga mau mendoakan Kota Kediri supaya menjadi kota yang aman, tentram, sejahtera, dan membanggakan," katanya. (Ayu Citra/Dinie)

  • Tentang Penulis

    Ayu Citra Sukma Rahayu

    Reporter SP RRI Kediri

  • Tentang Editor

    Admin_Surabaya

    <strong>Team</strong> <strong>Website RRI Surabaya / website.rrisby@gmail.com</strong>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00