• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Berikan Layanan Informasi, RRI Sintang Perkuat Peran Kontrol Sosial

27 February
15:51 2020
1 Votes (5)

KBRN, Sintang:  Pemerintah Kabupaten Sintang memandang bahwa RRI Sintang sangat diandalkan dalam upaya penyebaran informasi serta kebijakan pemerintah sekaligus juga memperkuat peran kontrol sosial yang menyediakan ruang dan waktu untuk membangun kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi dan mengawasi pembangunan Daerah.  

Demikian disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy.Yasser Arafat, S. Sos.M.si saat menghadiri Serah terima jabatan dan pisah sambut kepala LPP RRI Sintang Dra. Sjahbanah Bahdar, M.Si kepada Yoneri Rajab, SE, MM di Aula RRI Sintang, Kamis (27/02/2020).

Diakui Yasser Arafat selama kepemimpinan Sjahbanah Bahdar telah memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi penyelenggaraan pembangunan Daerah Kabupaten Sintang melalui berbagai kegiatan baik yang berkaitan dengan penyelenggaraan siaran, berita atau informasi, siaran pendidikan, siaran kebudayaan serta siaran hiburan maupun kegiatan lainnya.

“RRI Sintang telah mampu membangun pondasi yang kokoh dalam penyelenggaraan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Sintang”. Tambahnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00