• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Baru Dilantik, Camat Sintang Susun Program Prioritas

17 January
14:30 2020
1 Votes (5)

KBRN, Sintang:  Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Desa dan Kelurahan menjadi prioritas target utama kinerja Camat Sintang yang dijadwalkan terealisasi hingga 31 Januari 2020, dilanjutkan dengan Musrenbang tingkat Kecamatan untuk mengetahui apa yang diperlukan Masyarakat, guna memberdayakan kehidupan masyarakat dan melaksanakan pelayanan umum kepada masyarakat.   

Demikian disampaikan Camat Sintang Siti Musrikah Usai acara serah terima Jabatan Camat Sintang Anna Prihantina, S.Sos., M.Si kepada Dra. Siti Musrikah, M.Si di Kecamatan Sintang, Jum’at (17/01/2020).

Dikatakan Siti Musrikah untuk program kerja jangka menengah dengan pokok pemecahan masalah, mencari solusi bersama atas hal penting yang belum terselesaikan masa kepemimpinan Camat sebelumnya.

“Beberapa masalah ini diantaranya masalah tapal batas, listrik dan masalah bantuan kelurahan yang baru terealisir sebesar sepuluh persen”. Kata Siti Musrikah.

Persiapan awal dalam melaksana program prioritas lanjut Siti Musrikah yaitu dengan melakukan konsolidasi organisasi, melantik pejabat eselon IV di Lingkungan Kecamatan Sintang dan lingkungan kelurahan, setelah pelantikan dilanjutkan dengan pertemuan bersama seluruh perangkat, bersinergi dalam menentukan kinerja berdasarkan RKA dan DPA yang sudah dicanangkan tahun ini.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00