• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Warung milik warga dijalan Yc.Oevang Oeray Sintang Ludes terbakar diLalap Sijago merah

10 January
15:18 2020
0 Votes (0)

KBRN Sintang : Sebuah Warung dijalan Yc.Oevang Oeray Sintang Kalbar Ludes terbakar dilalap sijago merah, Jum’at (10/1/2020). Diduga Kebakaran warung milik Donan tersebut akibat Konsleting Listrik .

Kebakaran terjadi sekira Pukul  03.15 Wiba. Berdasarkan Informasi Warga melaporkan peristiwa kebakaran tersebut . Pihak Pemadam Kebakaranpun tiba dilokasi kebakaran dan melakukan pemadaman api yang meluluh lantakkan bangunan warung tersebut .

‘’saya  mendapatkan informasi kebakaran warung dari warga  pada pukul 03.30 wiba dan saat itu sedang  tidur dirumah ‘’ Kata Donan .

Menurut Donan, Barang -barang jualan yang ada diwarung seperti sembako, barang elektronik kulkas, kompor , piring dan juga perlengkapan jualan lainnya .

Meski api masih bisa dipadamkan, namun api yang menghanguskan warung milik Donan berukuran 3 x 4 m2 tersebut beserta isinya dan diperkirakan  dengan kerugian  belasan juta rupiah, dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.   

‘’Sudah 4 tahun berjualan diwarung tersebut, peristiwa kebakaran ini  merupakan musibah dan  tetap optimis untuk mendapatkan rezeki . Selanjutnya  guna menopang kehidupan keluarga serta mencari modal untuk berjualan  kembali’’ Katanya . ( Ram )  

 

 

 

  • Tentang Penulis

    Ade Ramli

    reporter <br /><div id="__if72ru4sdfsdfruh7fewui_once" id="__zsc_once"></div>

  • Tentang Editor

    Ade Ramli

    reporter <br /><div id="__if72ru4sdfsdfruh7fewui_once" id="__zsc_once"></div>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00