• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

PILKADA SERENTAK

PDI-P Bertekad Jadi Pemenang Pilkada Sintang 2020

11 October
18:24 2019
0 Votes (0)

KBRN, SINTANG - PDI Perjuangan akan ikut andil dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Sintang 2020 dan berusaha untuk menjadi pemenang pada Pilkada tahun depan.

Ketua DPC PDI P Jeffray Edward mengatakan dirinya menyatakan siap menjadi kader yang dicalonkan baik calon Bupati maupun calon wakil Bupati,  baik maju sendiri atau mengusung orang lain, PDI Perjuangan harus menjadi bagian dari yang menang tersebut.

DPD ( Dewan Pimpinan Daerah) PDI P Kalimantan Barat telah memberikan restu kepada Jeffray Edward yang merupakan Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang)  PDI Perjuangan Kabupaten Sintang untuk ikut bertarung dalam Pilkada 2020 sebagai Calon Bupati Sintang.

Jeffray Edward yang saat ini menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Kabupaten Sintang mengaku siap untuk maju pada perhelatan Pilkada 2020 sebagai Calon Bupati Sintang dengan segala resikonya termasuk siap mundur dari jabatannya di DPRD Kabupaten Sintang.

“PDI Perjuangan biasanya mengutamakan kader dan ada dua kader yang sudah mendaftarkan diri yaitu saya sendiri dan Yohanes Rumpak. Melalui beberapa pertemuan, sudah ada beberapa pertanyaan mengenai kesiapan, dan saya menyatakan siap untuk ikut bertarung dalam Pilkada 2020 dengan segala resikonya,” ungkapnya dihadapan wartawan, jumat (11/10/2019).

Jeffray juga menyampaikan bahwa dirinya telah melakukan komunikasi dengan partai lain namun saat ini masih banyak partai yang belum mengadakan proses penjaringan.

“Saya sudah melakukan komunikasi dengan partai lainnya namun itu kembali pada kebijakan partai itu sendiri. Menurutnya saat ini yang terkuat adalah incumbent tapi PDI Perjuangan adalah petarung jadi siap untuk bertarung,” katanya. (Fik)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00