• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pertahankan Keutuhan NKRI, Pepabri Sintang Siap Memberikan Yang Terbaik

12 September
15:00 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sintang:Keaktifan Organisasi DPC Persatuan purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) Sintang tahun lalu berhasil mendapatkan satya lencana terbesar dari seluruh Indonesia.

Ketua Pepabri Sintang Sudjono mengatakan  DPC Pepabri Sintang memberikan pembinaan pada anggota baik bidang administrasi maupun kegiatan sosial lainnya bahkan santunan duka dari anggota maupun dana dari Pusat.

“Tahun ini ziarah Purnawirawan Pepabri Sintang dilakukan di dua tempat, selain makam Pahlawan Syuhada pertiwi Sintang, juga di Taman Bahagia di menyurai Sintang dengan rangkaian penghormatan secara umum, mengheningkan cipta”. Kata Sudjono, Kamis (12/09/2019).

Dikatakan Sudjono ziarah ke Makam pahlawan menjadi agenda tahunan Pepabri Sintang untuk mengenang jasa para pahlawan, makam pahlawan syuhada pertiwi Sintang memiliki sejarah penting gugurnya anggota TNI ketika konfrontasi melawan penjajah di Bumi Senentang Sintang.

“Mari para generasi muda berkarya untuk Negara, mengisi kemerdekaan dengan berbagai prestasi serta berpegang teguh pada keutuhan NKRI”. Ajak Sudjono.

Sudjono menyatakan Purnawirawan Pepabri selalu siap menjaga keutuhan NKRI, sebagai Purnawirawan Pepabri masih memiliki kewajiban dalam memberikan bimbingan pada anggota TNI bahkan menjadi cadangan Nasional apabila sewaktu-waktu Negara membutuhkan.

  • Tentang Penulis

    Suryatini

    Reporter RRI Sntang<br /><div id="__if72ru4sdfsdfruh7fewui_once" id="__zsc_once"></div>

  • Tentang Editor

    Suryatini

    Reporter RRI Sntang<br /><div id="__if72ru4sdfsdfruh7fewui_once" id="__zsc_once"></div>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00