• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

40 Anggota DPRD Sintang Priode 2019-2024 Dilantik

9 September
16:23 2019
1 Votes (5)

KBRN, Sintang: Bupati Sintang Jarot Winarno berharap anggota DPRD Sintang yang baru saja dilantik dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dan menjadi patner terbaik dan sama baiknya dengan komposisi anggota DPRD yang lama.

“ Tidak harus selalu menyetujui usulan pemerintah, melakukan kritik yang membangun, dapat menyempurnakan kebijakan yang diambil secara bersama- sama, serta mampu menterjemahkan rencana pembangunan Jangka Menengah nantinya,” ungkap Jarot seusai menghadiri pelantikan anggota DPRD Sintang priode 2019-2024 di gedung DPRD Sintang,  Senin (09/09/2019).

Ditempat yang sama Wakil Bupati Sintang Askiman menyampaikan keyakinannya DPRD Sintang mampu membawa Sintang kaearah yang lebih baik dan mendengarkan aspirasi masyarakat dalam upaya mensukseskan pembangunan di kabupaten Sintang.

“ Sebagaimana pesan gubernur tadi DPRD harus mampu menjalankan tugas dan tanggungjawab sesuai fungsinya sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik dan kami berharap anggota DPRD yang ada mampu bekerjasama dengan pemerintah sebagai mitra kerja untuk Sintang yang lebih baik kedepanya,” Katanya.

Pelantikan 40 anggota DPRD Sintang dilaksanakan di gedung DPRD Sintang dalam Rapat Paripurna yang dibuka oleh Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward (PDI P) dan selanjutnya ditutup oleh Ketua DPRD Sintang sementara Florensius Roni (NasDem).

Pelantikan anggota DPRD Sintang ini dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sintang yang dihadiri oleh para pejabat dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sintang dan sejumlah undangan dari Kabupaten lain serta sanak keluarga dan petinggi Partai Politik. (Fik)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00