• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Ciptakan Pasar Aman Dari Bahan Berbahaya, Disperindagkop Sintang Lakukan Pertemuan Bersama Pedagang

15 August
16:30 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sintang: Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menangah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Sintang melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada komoditas pasar atau pedagang pasar dalam mensukseskan program pasar aman dari bahan berbahaya, kegiatan dilaksanakan di ruang rapat Disperindagkop dan UKM Sintang, Kamis (15/08/2019).

Kabid Perdagangan Disperindagkop dan UKM Kabupaten Sintang Emiliana Lidya mengatakan kegiatan ini diprakarsai oleh badan pengawas obat dan makanan provinsi Kalimantan Barat balai besar pengawas obat dan makanan serta bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang.

”Kami mendapatkan informasi dari salah satu pedagang yang menyatakan sejauh ini belum mengetahui ciri-ciri makanan yang mengandung zat berbahaya”. Kata Emiliana Lidya, Kamis (15/08/2019).

Dikatakan Emiliana Lidya tujuan dari kegiatan ini guna memperluas pengetahuan dan kesadaran pedagang pasar untuk ikut serta mensukseskan program pasar aman dari bahan berbahaya di pasar yang ada di Kabupaten Sintang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan program pasar aman dari kegiatan advokasi 25 april 2019 lalu bersama Badan perencanaan pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sintang, Dinas Kesehatan dan Disperindagkop dan UKM. Tambah Lidya.

  • Tentang Penulis

    Suryatini

    Reporter RRI Sntang<br /><div id="__if72ru4sdfsdfruh7fewui_once" id="__zsc_once"></div>

  • Tentang Editor

    Suryatini

    Reporter RRI Sntang<br /><div id="__if72ru4sdfsdfruh7fewui_once" id="__zsc_once"></div>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00