• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

RRI Sintang Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim

15 May
15:35 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sintang: Karyawan karyawati dan Dharma wanita Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Sintang melaksanakan buka puasa bersama dengan anak yatim dari panti Asuhan Insan Jemelak yang dilaksanakan di Aula LPP RRI Sintang, Selasa (14/05/2019).

Kepala Stasiun LPP RRI Sintang Syaefuddin, S.Sos, MM mengatakan tujuan dari diselenggarakannya buka bersama ini yakni untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta untuk meningkatkan hubungan tali silahturahmi guna membangun kebersamaan antar Karyawan Karyawati, dan Dharma wanita LPP RRI Sintang.

“Kegiatan amaliyah ini juga sebagai momentum untuk saling berbagi bersama anak yatim piatu,” Katanya, Selasa (14/05/2019) malam

Ia berharap karyawan karyawati dan dharmawanita LPP RRI Sintang selalu menjaga kerukunan agar hubungan tali silahturahmi  terus terjalin baik dengan penuh keharmonisan.

Acara diisi dengan tausiyah oleh Utsadz Mukharom yang dalam tausiyahnya mengatakan pentingnya mendidik agama anak sejak dini.

Saat ini menjadi tantangan setiap orang tua untuk mendidik anak agar berahlak mulia, di tengah banyaknya godaan teknologi yang semakin canggih yang kadang melalaikan anak- anak untuk beribadah. (Yos)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00