• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Gaya Hidup

Puluhan Photograper Sintang "Funhunt Prewedding Conseptual" di Lapter

22 October
16:14 2018
0 Votes (0)

KBRN - Sintang: Puluhan Photograper Sintang (PS)  melakukan kegiatan funhunt prewedding Conseptual di kawasan eks lapangan pesawat terbang (lapter) jalan MT.Haryono Sintang.

Sekitar 40 photograper melakukan sesi pemotretan dengan objek kawasan rerumputan liar yang tumbuh di pinggiran runway bandara dengan  outdoor consept.

Koordinator kegiatan Funhunt prewedding Conseptual, Septy mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh para photograper dari Kabupaten Sekadau, Melawi, Ngabang, Kapuas hulu, Sambas dan Sintang sendiri.

“ Tujuan kegiatan ini untuk menyatukan Photograper se Kalbar yang biasanya hanya berkenalan melalui media sosial, kali ini kami dapat bertemu langsung dengan para Photograper se Kalbar dengan berbagi latar belakang kemampuan Photograpi,” Kata Septi, Minggu (21/10/2018).

Selain kegiatan hunting para photografer ini juga menggelar live music akustik diatas jalanan beraspal yang di laksanakan secara terbuka di ruang publik.

“Kami ingin menunjukan para pecinta Protograpi ini selain menekuni hoby seni photografi, diantara kami juga punya keahlian bermain musik dan olah vokal,” Ucap septi.

Septi juga mengatakan kawasan eks bandara susilo saat ini digunakan untuk ruang publik oleh masyarakat, setiap sore ratusan warga Sintang melakukan kegiatan olah raga di kawasan ini.

“ Membludaknya warga di spot baru ini menarik perhatian kami untuk melakukan aktivitas bersama disini dan berbaur bersama masyarakat yang sedang berolah raga, di kawasan ini juga kami membagikan air mineral dan mengumpulkan sampah,” Tandas Septi. (Fik)

 

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00