• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

PILKADA SERENTAK

Polres Sintang Cek Sapras Pengamanan Pigub Kalbar

20 June
12:59 2018
0 Votes (0)

KBRN- Sintang : Jajaran Polres Sintang, telah  melaksanakan apel dan pengecekan sarana dan prasarana (Sapras) seperti   Kendaraan bermotor dinas   R2, R3, R4 dan Ran air  dan peralatan dalam rangka kesiapan pelaksanaan kesiapan awal pengamanan Pilkada Serentak 2018 Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat.

Kapolres Sintang AKBP Sudarmin mengatakan  pihaknya telah melakukan apel dan mengecek kesiapan dan kelengkapan sarana dan prasarana pendukung dalam rangka Pengamanan Pemilukada serentak Provinsi Kalimantan Barat dan ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Sintang

Ia mengatakan berdasarkan apel pengecekan kendaraan dan peralatan dinyatakan bahwa seluruh kendaraan dalam keadaan baik dan layak serta siap digunakan dalam pelaksanaan kegiatan Pam Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Sintang.

"secara keselurahan Kita sudah siap  melaksanakan pengamanan dan siap  mensukseskan pelaksanaan Pemilukada 2018 provinsi Kalimantan Barat,” katanya, Rabu (20/06/2018).

Bahkan pihaknya menyatakan kesiapan untuk melakukan pengawalan distribusi kotak suara hingga ke daerah pedalaman dan terpencil hingga perbatasan dengan sarana dan prasarana yang ada.

“Bila tidak dapat di tempuh dengan menggunakan jalur darat Polres Sintang juga telah menyiapkan kendaraan air yang dapat di gunakan untuk membantu KPU dalam mendistribusikan logistic Pilgub Kalbar, kita juga melibatkan seluruh stakeholder yang berhubungan langsung dengan pemilu, karena kita juga telah membangun posko-posko pengamanan,“ tandasnya . (Tya/ fik)

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00