• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Gaya Hidup

Seventeen Konser Lima Kota Di Kalbar

23 July
14:35 2017
0 Votes (0)

KBRN, Sintang: Konser band Seventeen yang baru pertama kalinya di Sintang Kalimantan Barat   mendapatkan  sambutan yang cukup meriah dari masyarakat para penikmat musik di Sintang.

Ribuan massa yang di dominasi para pemuda memadati konser seventeen yang berlangsung di lapangan makorem Sintang, sabtu (22/07/2017) malam.

“Kehadiran Seventeen  ke Sintang di prakarsai oleh  Bold Xperience ini baru pertama kalinya di Sintang,  dipilihnya Sintang dalam konser lima kota di Kalbar ini karena pertimbangan keamanan ditambah antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, “ ungkap Official Jarum Adi Sulityono kepada RRI, Sabtu ( 22/07/2017).

Lagu- lagu Seventeen memang cukup akrab di pendengaran masyarakat Sintang, sehingga beberapa lagu hits yang dinyanyikan membuat pera penonton turut bernyanyi dan bergoyang.

Sebelumnya empat  personil Seventeen menyempatkan diri  menggelar acara meet n greet bersama para penggemarnya di aula makorem Sintang.

Ivan sang vokalis yang merupakan putra asli kalbar ini sempat berbicara dengan dialeg khas melayu  pontianak. Ia dan ketiga temannya banyak bercerita tentang sejarah terbentuknya seventeen hingga terbentuknya band ini.

  Saya asli Kalbar, tiga lainya teman dari jogjakarta konser ini juga saya harapkan dapat memperkenalkan kalbar pada tiga temenku ini, kita sebelumnya lima orang tapi keluar satu dan tinggal saya Ivan, Herman, Bani dan andi, kami terus berusaha menjaga solidaritas agar band ini menjadi legenda di Indonesia, kita ingin band ini ada sampai kita usia 70 tahun“ ungkap Ivan.

Saat menjawab pertanyaan tentang bongkar pasang personil yang di band- band di Indonesia Ivan mengatakan setiap permasalahan di Band itu pasti ada, namun harus mampu memahami satu sama lain, kalau ada masalah lebih baik kita mundur untuk menahan diri.

“ Kita harus mampu menjaga emosi dengan menahan diri dan tidak egois, kita harus mampu menjaga komitment dari sejak kita baru di bayar nasi bungkus sampai saat ini kita fokus pada tujuan bersama, “ ungkap Ivan.

Ivan juga banyak menceritakan tentang ide membuat lagu yang diilhami dari kejujuran, pengalaman pribadi maupun curhatan orang lain biasanya akan lebih mengena dan mampu bertahan lama.

“ Lagu yang paling mengena di aku itu ada di lagu dengarkan aku,ini lagu baru dan menyentuh,” Katanya sembari menyanyikan sebait lagu di bagian reff-nya.

Beberapa lagu  hits yang dinyanyikan dalam konser di Sintang diantaranya, Jalan Terbaik, Hal Terindah,dengarkan aku dan lainya..

Konser Seventeen di lima kota di Kalbar ini ini juga masih akan berlanjut di Sanggau, Mempawah, Sambas dan Ketapang. ( Fik)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00