• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Kapolres Buleleng Komando Langsung Patroli Ke Jalur Shortcut

23 January
12:52 2020
2 Votes (5)

KBRN, Singaraja : Memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalur shortcut pada titik 5 dan 6, Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sinar Subawa mengkomando langsung Patroli dengan melibatkan seluruh satuan fungsional di Polres Buleleng dan Polsek Sukasada.

Patroli yang dilakukan hingga Kamis (23/1/2020) dinihari pada lintasan jalur shortcut titik 5 dan 6, utamanya di Jembatan Shortcut menyikapi informasi yang berkembang di masyarakat berkaitan dengan munculnya gangguan kamtibmas.

Kapolres Sinar Subawa didamping sejumlah pejabat utama di Polres Buleleng menegaskan, dalam kegiatan patroli yang dilakukan dengan jumlah besar tersebut tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas di lintasan jalur shortcut tersebut, namun demikian langkah-langkah antisipasi akan terus dilakukan untuk keamanan dan kenyamanan pengguna jalur jalan Singaraja-Pancasari tersebut.

“Sampai dengan saat ini, kami bisa pastikan situasi sangat-sangat kondusif, dan disini juga pencahayaan daripada jalur shortcut ini sangat terang sekali. Kemudian juga kami secara periodik nantinya akan selalu memantau dengan melaksanakan giat-giat seperti ini, patroli. Baik itu nanti patroli dengan jumlah personil yang cukup besar ataupun nanti dilaksanakan secara rutin baik itu oleh Polsek maupun juga oleh fungsi Shabara kemudian Lalu Lintas, mungkin juga ada fungsi Reskrim juga akan selalu memantau daripada jalur shortcut ini,” jelas AKBP Sinar Subawa.  

Pada pemantauan secara langsung yang dilakukan Kapolres Sinar Subawa sekitar dua jam tersebut untuk memastikan aktivitas yang dilakukan pengguna jalan shortcut berjalan dengan normal, bahkan dengan berkembangnya informasi dugaan penghadangan yang dilakukan sejumlah orang belum dapat dibuktikan. Sebab berdasarkan rekaman CCTV yang terpasang pada dua titik di ujung jembatan tidak ditemukan rekaman video adanya potensi gangguan kamtibmas. Pada bagian lain Kapolres Sinar Subawa juga berharap peran serta berbagai pihak untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00