• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Perubahan Nama PDAM Buleleng Masih Tunggu Verifikasi di Provinsi

21 January
10:06 2020
2 Votes (5)

KBRN, Singaraja : Dirut PDAM Kabupaten Buleleng, Made Lestariana, SE menginginkan perubahan nama dari PDAM Buleleng menjadi Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng agar segera turun hasil verifikasinya.

Perubahan nama PDAM Buleleng menjadi Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng yang sesuai dengan Perda diajukan, saat ini sedang diverifikasi oleh Biro Hukum Pemerintah Provinsi Bali. Dengan cepatnya terealisasi perubahan nama tersebut, sehingga pihak PDAM Buleleng bisa melakukan penyesuaian-penyesuaian dalam upaya untuk pelaksanaan Perda dimaksud.

“Sehingga dengan nama baru menjadi Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, baik dari sisi pengelolaan maupun kinerja tentu bisa meningkat. Sesuai dengan mekanisme perubahan nama dimaksud akan disampaikan ke Kementrian RI,” ucapnya.

Made Lestariana menambahkan, pelanggan air bersih melalui PDAM di wilayah Buleleng yang sudah terdaftar hingga akhir Desember 2019 mencapai 54.500 pelanggan. Pelanggan sebanyak itu sebagian besar terdapat di wilayah Kota Singaraja yang mencapai 29.000 lebih dan sisanya terdapat di masing-masing cabang. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00